FUTUH ALA NII KW 9

Mei 3, 2007 at 2:13 am Tinggalkan komentar

KLo seandainya ternyata dan mungkin akan datang suatu yang kalian tunggu2 yaitu “FUTUH” dengan metode pisang mu itu… ya kita mau berbuat apa lagi? apa kalian bakal memenjarakan kita yang bukan kelompok kalian? sedangkan jumlah kami jauh lebih banyak dari pada jumlah kaummu… mau dipenjarain dimana? Nusa kambangan dah penuh…

pasti Lw bakalan jawab… YA dipenjara dineraka lah….
Lw yakin itu? Trus gmn dengan syekh2 yg tiap malam gak pernah berhenti tahajud, apa mereka bakal masuk neraka juga, hanya karena ideologi klmpok kamu itu?

Ya mungkin itu Urusan Allah, tapi itu bisa koq dijadiin suatu pemikiran…

(Dialog singkat gW dengan anggota kelompok NII yang udah 7 taon diNII)

nUr : Kondisi kya gimana baru bisa dibilang futtuh?

Umi “xxx” : Dalam suatu negara mempunyai berbagai macam visi dan misi, mulai dari pendidikan, politik, ekonomi dlll. NII juga gitu, jadi yang dibilang futuh… MIsalnya yang berkembang duluan itu segi pendidikannya, jadi negara itu udah bisa dibilang futuh, karena salah satu visi mereka sudah tercapai (pendidikan).

nUr : Kenapa kLo baru 1 visi yg tercapai koq udah bisa dibilang futtuh?

Umi “xxx” : Ya sekarang coba kamu pikir, buah pisang setandan dipanen dari pohonnya saat dalam satu tandan itu baru masak 1 buah aja, ya sama dengan futuh, ya seperti itu… (maksudnya, karena salah satu udah tercapai, ya udah deh.. panen or futuh).

nUr : Oooo… Terus bagaimana cara NII menguasai dunia ini? Apalagi menghadapi negara Adikuasa kya Amerika?

Umi “xxx” : Mereka pasti akan ngikutin ajaran kita mau gak mauu…

nUr : YAKIN LO????? (sayang hanya didalm hati aja gw ngomong gitu… gak tega sih menghancurkan harapan dia apalagi dia ngejawab semua pertanyaan gw penuh dengan semangat dan peluh karena mikir jawaban. FYI : Mereka mengharapkan gw kembali ikut mereka, cOz w dulu pernah bawa banyak BT)

n masih panjaaang lagi… yang makin bikin gw semakin gak yakin dengan semua ini… kLo ada yg mau tau kisah selanjutnya kirim aja e- mail ke gw. life_fullof_luv@yahoo.co.id

NB :
kLo ada yg nyuruh kelaut… ya kelaut aja gih sendiri… gak usah nyuruh2 orang… Qta disini cuma mau share n nambah ilmu aja. KLo mau kelaut, sekalian bikin aja gih pulau sendiri didalam laut kaya negerinya Sponge Bob giTu deyh… “BIKINI BOTTOM

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

WARGA NII KW 9 BIASANE NDESO PRODUK SUKSES AL ZAYTUN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 555,207 hits
Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: