WARGA NII KW 9 BIASANE NDESO

Mei 1, 2007 at 12:48 am Tinggalkan komentar

maS… kaTa2 Lw baHasa aNak baRu bGt di NII…
masIh baU kenCur Lah… yG lw jeLasin bahasannya paz TLan kan… dUUh… cUapek deY…

DLu gW saMa ma Lw soToy n peRcaYa aBiz ma tU ajaRan…
taPi coBa deYh jGn ngAndeLin saTu suMber…
taNya gUru nGaji Lw, taNya doseN konSeLor agaMa Lw,…
MereKa paKe Al Qur’aN seBagaI taMeng ajA…
W meNgaKui koQ AQ iTu beNer, taPi seMua pemahaMan oRg beDa!!!
MendIng Lw iKutiN kaTA haTi Lw.. jGn cUma kTa2 aBi2 n umI2 mu naK…
Lw paSti daRi deSa 8 kn? CiLandaK, cIlanDak baRat… Ha4x…
keTebaK mAs…
QobiLah aPa? ReuNian yuK ma yg kaTa Lw “GENK KASLAN”
ha4x…
uDahLah… iKutiN ajaRan Rasulullah. iya sih bukan dari cara berpakaian or whatever lah itu…
mending Lw berbakti ma orang tua Lw yg uDah meLahirkan, ngeRawat n ngUrusin Lw daRi Lw keCIL mPe baNgkoTan kYa ginI… jGn Lw bOOngiN mULU… Lgi pula kLo mO ngEbuKtiin meReka saYang ma Lw pa gaK, gaK usaH giTu juga caRanya…
Lw coba pikir, gaK usah hP iLang, byar sekolah dari Lw masih piyik mPe segede gini, biayanya tuh berapa???? Lebih gede dari hP kan??? iTu baRu urUsan sekoLah, beLom makan, baJu, maEnan, LibUran, geNdong2 Lw seLama 9 buLan 9 hari 9 jam 9 menit, ngurusin, nyebokin, gantiin popok lw, ngajarin jalan dLL dah… terlalu besar n banyak kasih sayang yg udah mereka kasih ke Lw… apa itu gak cukup sebagai buKti?????

Coba PikiRin sebeLum terLambaT
taR kLo diTInggaL maTi baRu keRasa deYh…

mEnuRut gW tuJuan mereka beNer, taPi caranYa yG saLah…
Jadi kLo caRanyA saLah biArpun tujuaNnYa benEr, teteP aja salaH…

Klo tUk masaLah cE b’jiLbab paCaran, maNgnya Lw yaKin mereKa pacaRaN? kLo terNyata mereKa dah niKah muda gmN? uDah bNyak mas, yg nikah muda daripada zina… mereka udah gak berfikiran sepicik yg lw fikir….makaNy… jgN kebanYakan suudzhon/spekulasi.. masa iya, klo kemna2 – mana mereka harus gantungin kartu nikah dilehernya?

gaK LuTuU aTuh maS…. jaDi geMez deYh ma kaMu…

InsYaf ya naK… oRTu n KeLuaRga Lw daRi Lw kecIL tuH sayaNg saMa Lw..
bUkan keLuarga baRu mu itu… Mereka cuma buTuh uangmu tuK banTu mereka…
jaNgan buTa haTi…
JangaN mIsKin inForMasi…
cInta Allah iTu gaK berBatas tUk oRg NII ajA…

azaytun@gmail.com

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

NKA Zaytun – NII Hitam FUTUH ALA NII KW 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,478 hits
Mei 2007
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: