TUJUAN NII KW 9

April 23, 2007 at 3:03 am 1 komentar

Yaitu membuat generasi muda Islam menjadi Islamophobia

Berikut ini ceritanya :

Gua baru keluar dari NII.

Waktu pertama keluar,
lumayan takut juga sih,

Apalagi waktu mereka bilang kalo kita keluar,
Allah ga bakal jadi penolong kita lagi,
dan kita bakal kena adzab yang pedih,
(
tentu saja mereka nunjukin dalilnya juga)

Terus, katanya klo kita keluar kita bakal dihukum seberat2nya klo mereka dah futuh,
(yang katanya negaranya dah pasti menang)

Klo gak, dijadiin budak,
ga boleh kerja di perusahaan manapun
(soalnya nanti mereka yang megang pemerintahan)

Beberapa hari, gua jadi semacam Islamophobia
mungkin berlebihan ya klo gua bilang kaya gitu,tapi
emang bikin hati gak tenang sih.

Setiap hari pasti ada pikiran “Wah bentar lagi gua dihukum mati nih” atau “Apa yang udah gua lakuin nih?”, dsb.

Klo ada org NII yg baca, pasti mereka bilang kelompok mereka semakin bener deh,
buktinya,gua yang takut negara ini futuh.(betul gak?)

Sebelum gua mo kluar, ternyata ibu gua dah punya feeling klo gua udah jd NII.
Dia bilang klo dia gak stuju klo gua masuk yang begitu2.
Gua gak tahan men, ngeliat raut muka ibu gua yang udah tua, yang pantesnya gua bahagiain.
Katanya dia terus mikirin gua ampe gak bisa tidur.

Trus ternyata kakak2 gua jg dah pernah ditawarin yang kaya gitu,
sempet kaget sih, gua pikir gua doank.

Soalnya kata mentor gua, peringatan itu cuman jatuh hanya kepada salah seorang anak di sebuah kluarga

Katanya, pernah yg satu kelas dgn dia di kampusnya, satu persatu “hilang” entah kemana.
abis ngorak ngorek sana sini, ternyata katanya mereka abis ngikutin semacem pengajian tertutup gitu.
Kakak gua sedih banget soalnya mereka pada ketinggalan kuliah gitu, apalagi sebagian besar pinter2, sayang banget.
Saking keselnya dia bilang “Teteh mah yakin ini teh perbuatannya orang Yahudi, yakin deh!!”

Yah gua juga gak tau, soalnya, katanya, baik dan jahat itu bedanya tipis.

Awalnya gua ragu juga mo kluar,
Akhirnya gua ngobrol(lewat telpon) dengan kakak gua yang gua anggap paling dewasa n plg deket sama gua. Abis, gua takut kalo ngomong lgsg ma ortu.

Abis itu, gak lama kemudian ibu gua yang ngomong.
Dari situ gua jd gak ragu lagi untuk kluar, karna kluarga gua pasti bakal slalu ada klo gua sewaktu2 dpt masalah,(meskipun kata org NII, nanti ga bakal ada yg bisa nolongin kita)

WELL, SCREW YOU GUYS!! KITA LIHAT NANTI!!
SEMOGA ALLAH TETEP BERSAMA GUA, AMIEN!!

Ada sekitar dua – tiga hari sebelum gua kluar, soalnya dia nunjukin dalil2 terus,
yang ga bisa gua bantah,(secara, pengetahuan agama gua kan cetek banget).

Abis kluar, gua masih ada beberapa pertanyaan yang pengen gua tanyain nih,

1. KLo org NII tuh cuman apal ayat2 sempalan doank ya? Ayat2 yang sering digunain doank kan? Soalnya gua cari2 di AL _ QURAN, tertulis disana klo mo bikin negara yang makmur, damai,sentosa, salah satu syaratnya adalh DIHAPUSKANNYA PERBUDAKAN, kok waktu itu Abi ato mentor saya bilang klo saya kluar bakal dijadiin budak sih?]

2. Apakah pada masa perjuangan Rasulullah MUhammad SAW. beliau menunda untuk menyelamtkan(ngajak masuk NII) org2 TNI ato POlRI? KOk kalian mo nyelametin org tapi pilih2 sih?Rasul ga gitu deh?!

3. Kenapa waktu lo ngajak gua lu gak ngasih tau konsekuensinya klo gua kluar sih??WHY???????

Itu dulu aja sih.

Buat yang diajak, gua kasih tau konsekuensinya klo lu kluar dari NII,

LO BAKAL DIHUKUM SEBERAT – BERATNYA!!!
JD PIKIRIN LAGI MATENG2 SEBELUM LO MASUK.

See you!!
Ass. wr. wb.

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

NASEHAT DINA NII KW 9 JANGAN TAKUT NII KW 9

1 Komentar Add your own

  • 1. syarif  |  Oktober 4, 2013 pukul 4:07 pm

    NII yg asli itu NII SM KARTOSUWIRYO bkn NII KW9..Pimpinan NII itu SM KARTOSUWIRYO..apabila pimpinan tdk ada maka yg bertugas pengganti pimpinan adalah Dewan imamah…lalu siapa Abu Toto itu….kapan pimpinan NII menurunkan pangkat ke imamamnya….mengapa Abu Toto yg jadi pimpinannya…bkn kh ada dewan imamah…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,220 hits
April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: