PANJI GUMILANG JAGO TOGEL

April 13, 2007 at 8:09 am Tinggalkan komentar

Ass semua,
Kayaknya nih bakal lama selesainya ya,
Gua sempat baca di atas ada orang NII yg bilang kl Panji Gumilang gak pernah salah
Hebat banget ya dia, kalau pasang nomor buntut pasti menang terus, gak pernah salah sih, lah tapi kok tega ya ngajakin orang buat nipu sesama, waduh…
Emang gak tau apa kl nipu itu dosa, terus berani jamin lagi kl bayar dengan sejumlah duit bisa ngapusin dosa…
Kalau dilihat sih sepintas mirip sama ajaran Kristen, bs tebus dosa euy…..
Enakan orang kaya ya, lah kalau yang miskin kayak aku gimana, gak bisa tebus dosa…
Terus kalaupun ada duit mesti bayar setoran lagi, kapan bisa tebus dosa pake duit nih…

To teman2 yg sdh gak di NII lagi
Percuma dah terus2an ngomongin mereka biar kembali ke Islam yg sesuai dengan Al-Quran dan Hadist, kan kita cuma manusia biasa Nabi Muhammad aja gak bisa ngajakin pamannya biar ikutan agama Allah…
Doain aja semoga Allah kasih rahmat biar mereka bisa kembali ke Islam yang sesuai dengan apa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

CUCI OTAK NII KW 9 FRIENDSTER NII KW 9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 552,221 hits
April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Schools@america Pesantren Al Ghozali Bogor and Pesantren Yasina Bogor

Lebih Banyak Foto

%d blogger menyukai ini: