THANKS TO THIS BLOG NII KW 9

April 12, 2007 at 1:29 am Tinggalkan komentar

gue stuju banget sama lo!
NII go to HELL aja!

Tempat persinggahan terakhir mereka di akhirat,
emang disana klee…( HELL YEAH…)

Di kampus negeri gue di jakarta yang katanya jadi sarang mereka, sekarang makin menjadi…
Sampe temen SMA gue pun juga ngajakin gue ngikut…
Tapi Alhamdullilah gue masih bisa menghindar…

Emang bener,
Pas temen gue itu mulai menjalankan misinya ke gue,
Yang pertama kali dia tanya,
“Lo ada kerabat dekat orang TNI ga?
Karena kebetulan gue punya, maka gue bilang “ada”.
Ya udah, ga tau knapa saat itu juga dia langsung pergi gitu aja…

En sampe sekarang gue ga pernah ngeliat mukanya lagi.
Padahal kita satu kampus.
(takut kli yeee..?) Don’t know why…

Yo wes deh..

Thanks for this Weblog..

Wassalam.

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

NII NON KW 9 Konspirasi Hendro & NII KW 9 al Zaytun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 553,594 hits
April 2007
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: