MLM ala NII AL Zaytun

Juni 20, 2005 at 12:25 am 1 komentar

Bismillahirrahmanirrahiem,

Bapak Ahmad Nuryasin!!! Anda benar-benar adalah manusia GOBLOQ yang kurang akalnya. Otak yang anda pakai adalah otak KERA!!! Otak anda itu baru paham tentang makna-makna lambang dan gambar, tapi laganya sudah seperti orang yang mengenal baca tulis (maksudnya IQRO=BACA!!!).

Anda tau binatang KERA? Kera itu paling mudah diajarkan tentang lambang-lambang, misalkan lingkaran, bujursangkar, warna dan sebagainya.

Makanya manusia yang memiliki otak kera lebih senang dengan lambang-lambang. Misalnya Burung Garuda itu dijadikan lambang kenegaraan, Palu Arit dijadikan lambang perjuangan buruh dan petani, Bulan Sabit lambang perjuangan orang Arab. Salib lambang krisitus untuk menghalangi para penentang Yesus. Jadi anda dan orang-orang yang mengakui dirinya sebagai muslim pancasila yah dengan berat hati saya katakan sebagai manusia berotak Kera! Maaf-maaf saja.

Harokah MLM!!! Dasar Otak Kera, Multi Level Marketing/MLM oleh orang-orang kafir bule itu diambil dari al-quran Gobloq. Coba anda baca surah Al-Baqarah (QS:2:261) “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir; seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang dikehendakinya…” dan seterusnya.

Surat QS 2:261 semua ulama, kyai (Aa-Gym, Zainuddin, Amin Rais, GUSDUR, dan kyai-kyai lainnya yang gemar pake sorban dan jenggot) sudah tahu bahwa ayat itu sekarang berbentuk MLM, cuma mereka itu malas dan tidak mau mengamalkan ayat itu karena takut dituduh islam radikal, gengsi dan takut kualat. Celaka tigabelasnya, ulama dan kyai itu akhirnya malah berkutat pada teori tanpa amal (baca; praktek). Akhirnya siapa yang manfaatin MLM di QS 2:261? yah… perusahaan yahudi yang namanya CNI, AMWAY dan sebagainya dan banyak lagi lainnya. Jadi MLM itu sebetulnya dari Al-Quran GOBLOK!!! makanya jangan asal JEPLAK aja dan ASBUN di depan umum!

Bapak Nuryasin dan para pengagum Umar Abduh!!! Masih banyak rahasia Allah di dalam Al-quran yang telah disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW untuk seluruh umat manusia yang belum kalian ketahui. Seperti Bom Hidrogen, Energi Hidrogen yang ramah lingkungan pun jika Allah telah mengizinkan dapat kami buat, karena rahasia teknologi itu di Al-quran sudah dengan jelas dan terang benderang kami ketahui dan ketemukan (karena kami IQRO). Bahkan pesawat jenis Stealth, pelacakan aktivitas manusia sehari-hari, penghitungan yang sangat rumit jauh lama telah diungkap di dalam Al-quran, Bapak Nuryasin…!

Maaf tanggapan tulisan ini sangat kasar, itu semata-mata karena Allah tidak suka kepada manusia yang bodoh dan berotak rendah seperti otak kera (ketidaksukaan Allah ini cari sendiri ayatnya di Al-quran, kalau masih protes lagi nanti saya kasih tahu dimana letak ayatnya). Selain itu saya sangat tersinggung karena Bapak Nuryasin telah amat sangat mengolok-olok Allah dengan mengatakan salah satu ayat dalam Al-quran dengan nada sinis dan muka asam sebagai “Harakah MLM”!!!

Selain itu, artikel tersebut disebarkan dengan sifat banci mencatut nama email saya (iann_100@yahoo.com), perbuatan yang tidak amanah dan bermoral bejat!!! Allah akan membuat perhitungan atas perbuatan ini dalam waktu dekat.

Sekali lagi saya peringatkan kepada para kritikus islam dan kritikus NII/NKA, kalau belum paham benar isi dan makna Al-quran dan Sunnah, sebaiknya diam atau belajar menjadi pendengan yang baik!!! Jangan bikin komentar dan hujatan, kasihan saya melihat anda selalu ditertawakan orang. Lebih baik bertanya dengan kerendahan hati jika tidak paham atau tidak mengerti, lebih banyak kebaikannya bila hal itu dilakukan.

Ingat!!! Setiap kata dan kalimat tulisan manusia yang disampaikan dalam berbagai jaringan internet, buku dan sebagainya dimanapun saja akan tercatat dan terekam sebagai bukti-bukti amal-amal perbuatan di hari akhir tegaknya hukum Allah. Timbangan amal-amal manusia akan ditentukan pada hari akhir!!!

Gatot Subroto / Maulana Malik Ibahim.

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

NII AL Zaytun ISLAM SESAT KELOMPOK TOTO SALAM BIN dan Pesantren NII AL Zaytun

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,569 hits
Juni 2005
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: