CITRA KELAM NII Al Zaytun AKIBAT KW 9 ABU TOTO

Juni 20, 2005 at 12:25 am 1 komentar

Umat Islam menjadi alergi dengan NII karena yang mereka ketahui tentang NII adalah bahwa gerakan NII boleh tidak shalat, banyak mengakibatkan siswa putus sekolah, terjadi eksploitasi infak, penghalalan fa’I, boleh tidak berjilbab, pemfasean masa Shalat Mekah-Madinah dsb.

Dari surat M. Baehakin yang meminta NII supaya lebih terbuka bisa kita baca bahwa NII yang dia maksud adalah NII KW 9 Abi Toto. Masalah pendidikan adalah fardu ain bagi setiap warga. Warga yang cerdas dan kuat lebih dicintai Allah daripada warga yang lemah dan bodoh.

Untuk masalah shalat, di dalam NII tidak ada periodisasi mengenai ibadah mahdhoh Mekah-Madinah, perlu diketahui bahwa dalam Tuntunan IV pasal 24 (KUHP NII), pada pasal yang berjudul Tarikushshalat (orang yang meninggalkan shalat ) tertera sbb:

1. Siapa orang yang meninggalkan shalat dengan beri’tiqad tidak mewajibkan shalat, dijatuhi hukuman sebagaimana termaktub dalam pasal 23 ayat 1,2 dan 3 . (diperlakukan sebagai murtad dari Al Islam)
2. Siapa yang sengaja meninggalkan shalat dengan beri’tiqad bahwa shalat itu tidak wajib, maka imam wajib memerintahkan shalat.
3. Jika ia tidak mau menurut, ia dijatuhi hukuman berat (hukuman mati)
4. Orang yang meninggalkan shalat karena lupa atau tertidur, tidak ada hukumannya, hanya diwajibkan membayar shalatnya (sholat segera setelah dia ingat).
5. Orang abid (budak belian-tawanan perang dari front Darul Kuffar-pen) hukumannya setengah hukuman orang merdeka.

Jadi jelas bahwa hukuman bagi orang Islam warga NII yang meninggalkan shalat, maksimal hukumannya adalah hukuman mati.

Di internet sudah sering dibahas tentang bahaya kelompok yang mengatasnamakan NII dengan pola gerak yang sangat tidak Islami. Dan buku Sepak Terjang KW9 Abi Toto menyelewengkan NKA NII pasca Imam SMK terbitan Madani Press yang cetakannya sudah lebih dari tiga kali sepertinya juga tidak cukup untuk mengcounter langkah mereka. Langkah mereka memang lebih progressif dibandingkan publikasi melaui buku ataupun internet. Da’wah inter personal KW 9 Toto diakui memang lebih efektif disbanding da’wah via media cetak dan media elektronik.

Melihat kondisi di atas pemerintah resmi NII baiknya cepat atau lambat memberikan press release kepada masyarkat tentang NII yang menyeleweng, KW9 Abi Toto karena image yang buruk tentang NII sulit dihilangkan bila tidak ada langkah dari pmerintah resmi yang berwibawa untuk menrtibkan penyelwengan di dalam tubuh NII. Press release ini dapat melalui internet bila masalah keamanan menjadi permasalahan.

Ada rencana memang dari para alumnus KW 9 Toto meminta melalui KONTRAS untuk menuntut Abu Toto yang telah menghilangkan banyak mahasiswa, mengeksploitasi umat, menghancurkan masa depan umat. Mungkin rencana tsb bisa dijadikan solusi jangka pendek.

http://www.dataphone.se/~ahmad/opini.htm

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

NII AL Zaytun ISLAM SESAT KELOMPOK TOTO SALAM BIN dan Pesantren NII AL Zaytun

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 555,207 hits
Juni 2005
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: