News : http://members.tripod.com/DARUL_ISLAM/

Juni 19, 2005 at 11:23 pm 1 komentar

Arsip : Monday 04/08/2002 6:25:47pm
Name: eldifitra
E-Mail : eldi_fitra@kompascyber.com

Comments :
Saya sangat terkesan sekali dengan adanya publikasi tentang NII Al Zaytun di internet ini tapi kalau bisa situsnya punya homepage sendiri tidak numpang.

Saya adalah salah satu keluarga “K O R B A N N I I AL ZAYTUN” ADIK SAYA ADALAH PENGIKUT NII AL ZAYTUN DAN KAMI SEKELUARGA SUDAH PUSING BAGAIMANA CARANYA SUPAYA DIA BISA KELUAR adik saya tersebut sudah sering menipu uang sampai berjuta-juta untuk disumbangkan pada NII AL ZAYTUN tsb. dan adik saya pun sudah pernah melarikan diri dari keluarga selama 3 bulan (sekarang sudah kembali)tolong dan mohon saya diberitahu bagaimana mengembalikan pikirannya ?? sekarang dia kami sekap layaknya tahanan tidak boleh berhubungan kemanapun…..

terimakasih atas semua ini….

—————————–

Gatot Subroto wrote:

Bismillahhirrahmannirrahiem, Kasihan sekali tuh keluarga, jaman sudah reformasi begini, pilihan dan jalan hidup anak dihalang-halangi (sekarang dia kami sekap layaknya tahanan tidak boleh berhubungan kemanapun…..)

Biarain aja bu, emang anaknya hilang bawa sendok sama garpu?… Kalau anaknya kecanduan judi dan narkoba baru dipusingin bu, anak belajar jadi orang bener malah diajak nyembah berhala. Susah keluarga jaman sekarang.

——————-

Sawung Rono wrote:

Nikmatnya nyantri di NII Al Zaytun : Ana jadi pinter bolak-balik kata-kata, masa bodoh dengan hati nurani.

——————–

Gatot Subroto wrote:

Bismillahhirrahmannirrahiem, Kalau belum punya anak remaja memang sangat mudah bicara masalah pendidikan, tapi jika anda nanti sudah merasakan punya anak remaja di tengah belantara dunia ini barulah nanti anda akan mengerti. Kata-kata saya ini mungkin
sekarang belum tentu bisa anda mengerti, tapi suatu saat nanti pasti anda akan paham dengan kata-kata saya ini.

——————–

Sawung Rono wrote:

iya deh, akan saya inga’-inga’ klo perlu anak-anak seluruh dunia akan saya bayari masuk ke NII Al Zaytun …

——————–

alif_lam_mim_152 wrote:

sawungrono gadungan maunya apa cihhhh… lagi kesetanan yah mas

——————–

Sawung :

gimana yaa … ada banyak setan … setan sawungrono setan tiiansyah …. setan gatot konsisten …. setan ian ….. setan … apa lagi yaa …. o iya … setan alif_lam_mim_152 (ampir lupa deh)

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

HANYA A.S. PANJI GUMILANG AL ZAYTUN PIMPINAN SAH NII/DI/TII "BONEKA/BUATAN" TNI/ABRI PENGALAMAN BAPAK JOKO 2002

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,826 hits
Juni 2005
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: