Solidaritas Korban NII-AL Zaytun

Mei 19, 2005 at 1:06 pm Tinggalkan komentar

Hati saya terketuk karena banyak dukungan mengalir, baik dari pengajar maupun rekan2. Spt halnya Anna, saya sendiri dulu juga ‘korban’ NII (3 tahun yg lalu). Saya sudah merasakan bgmn menjadi pimpinan (kepala desa) dan saya harus membina umat saya.

Pengalaman berada di NII bukan hal yang mudah… Banyak siksaan yang diterima terutama bagi kaum rijal (laki-laki) akrena rijal adalah pemimpin. Kalau setoran tidak terkumpul, kami selalu dimaki2 dan dihina, bahkan ada yang ditendang dan disiram air. Tapi kalau target tercapai, kami dipuji2 lalu dipindah ke tempat yang “tandus” tandus artinya tidak ada umat jadi harus mencari.

Bagi rekan2 yang masih ‘mencari’ atau pernah tersesat di NII dengan senang hati saya dan Anna sepakat untuk membantu. Namun keputusan untuk meninggalkan atau terus di NII, tetap ditangan rekan2 sendiri. Percayalah, Tuhan mendengar do’a kita.

Rido

———–

Selamat untuk mba Anna yang sudah berani untuk membuat suatu pilihan… dengan keputusan yang anda buat sebagian orang akan mengatakan anda hebat dan berani… sebagian lainnya akan mengatakan anda pemberontak… dan pasti akan banyak lagi pendapatnya lainnya yang pro dan kontra… who cares ?

Baik buruknya kehidupan mba Anna adalah pilihan anda sendiri… karena segala akibatnya harus anda tanggung sendiri… yang lainnya akan sibuk dengan pilihannya masing-masing…

Guru pernah mengatakan kepada kami bahwa mereka yang pada akhirnya “sampai” kepada tujuan akhir kehidupan pada awalnya adalah para pemberontak… karena tanpa status “pemberontak” mereka tidak akan bisa lepas dari “penjara dogma”… Kalau masih didalam penjara mana mungkin bisa sampai…???

Suatu pilihan akan dapat dikatakan “benar” apabila kita menjadi lebih baik karenanya… lebih baik menurut kaca mata siapa…? ya… kaca mata kita sendiri… bukan kacamata orang lain…!!!

Intinya adalah… teruskan apa yang telah mba Anna putuskan… jalani semuanya dengan segenap kesadaran akan adanya perubahan yang lebih baik bagi diri anda… Sekali lagi… SELAMAT…

Regards, TONO

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

KUPAS TUNTAS NII – AL Zaytun Pengalaman Ikut NII-AL Zaytun Era 1999

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,826 hits
Mei 2005
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: