KUPAS TUNTAS NII – AL Zaytun

Mei 19, 2005 at 1:05 pm Tinggalkan komentar

Saudara/i yang tercinta, topik NII saya kemukaan karena sudah banyak kasus yang masuk yang kiranya sekarang harus mendapat perhatian dari kita semua.

Secara fisik kalau di lihat pembangunan menurut majalah Al Jaitun, saya kagum sekali dan bangga, bahwa di negara kita ada suatu yayasan yang ingin mengembangkan sumber daya manusia Indonesia .

Disitu banyak pejabat negara dan luar negri datang dan menyumbang kan hartanya demi pembangunan al jaitun, saya bangga sekali pembangunan dan syistim yang moderen, pembangunan yang megah, dengan dasar ini lah pendirinya menginginkan terbentuknya Negara Islam Indonesia. ini kepanjangan tangan dari terdahulunya yaitu DI/TII.

Dengan melihat langsung pembangunan fisik, pasti orang kagum dan terpengaruh dan mendungkung setiap projeknya. Ini yang di maksud untuk menaraik orang dari fisik, tidak melihat dari tujuannya yang sebenarnya yaitu mendirikan NII. ini dengan teknik teritorialnya khusus orang terkenal kaya dan para pejabat sasarannya.

Sedangkan penyebaran secara daerah, penarikan umat dan pengumpula dana lefel bahah ini yang banyak menyesatkannya.

Dulu pembantu saya masuk ke NII, ya kelakuannya aneh dia mau mencuri, berbohong, meminjam uang tanpa di kembalikan, dan tidak mau mengakui orang tuanya karena di luar kelompoknya dll.

Dari hasip pembicaran dengan mereka-mereka yang menjadi anggota lefel bawah, bukan orang kaya mereka di cekoki dan di cucui otak dengan menggunakan ayat-ayat Al Quran serta di takut-takuti dengan kutukan Tuhan.

Yang banyak penyimpangan adalah : Mereka mengistilahkan ALLAH dengan negara : maka dengan konsep negara sebagai Allah, Serta menyatakan bahwam masyarakat di luar kelompoknya adalah kafir, seperti anaknya masuk ke NII orang tuanya tidak masuk di bilang kafir. Pengumpulan dana, bagi anggota lefel bawah ini di wajibkan mengumpulkan dana dalam setiap kelompok min 20 org, dengan jumlah uang 25 jt an perbualan. mereka di perboleh kan untuk berbohong, mencuri, menipu dll pernikahan harus se kelompoknya, serta ada pengaduan dosa , dan siapa yang berdosa harus mambayar denda dosanya hilang, ini enak untuk orang kaya.

Karena presert yang begitu kuat banyak annggotanya yang stres,berat, serta peran syeh yang begitu hebat bisa menjanjikan surga. heeeeeeeee

Bagai mana mau mendirikan negara islam kalau caranya saja begini ! Islam itu apa ? = Selamat makanya caranyapun harus membikin orang selamat.

Ini hanya hasil pembicaraan dengan mereka yang telah masuk ke NII, saya sendiri tidak jelas ayat yang mana ?

Kalau semuanya baik, dengan cara yang baik dibangunnya dan memiliki tujuan yang baikmpula, kenapa ga didukung oleh semua. Kalau kelihatannya baik, padahal didalamnya buruk, keta perbaiki yang buruknya biar baik semunya.

Semoga kita semuanya tidak terjebak dan terpuruk lagi, kalau alam murka juga ya pantas memang manusia indonesianya sudah kebelinger.

Saya harap bagi anda yang banyak mengetahi hal ini sering pendapat, kita semua menginginkan kemakmuran dan kesejahteraan bersama, memajukan segala sesuatu yang sudah bagus, dan membetulkan yang kurang. menerangi yang yang gelap dsb

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

Cara Ngebersihin Brainwash NII AL Zaytun ? Solidaritas Korban NII-AL Zaytun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 563,826 hits
Mei 2005
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: