Z.A. Maulani dan AL Zaytun

Januari 9, 2005 at 7:29 pm Tinggalkan komentar

Komentar-komentar di bawah menunjukkan secara gamblang bagaimana team LPPI membohongi Sabili dengan mengaku sebagai wartawan MBM Gamma. Pihak Sabili sudah memberi bantahan dengan memuatnya pada beberapa Edisi lalu tentang kelakuan Taufik Hidayat ini. Pihak Sabili mengatakan bahwa tidak ada yang istimewa dengan foto-foto yang dihebohkan oleh

Taufik Hidayat itu, dan tidak memusnahkannya sebagaimana digembar-gemborkan Taufik Hidayat ini.

Kalau selama ini LPPI selalu mem-blow-up pemberitaan mengenai penyimpangan Al-Zaytun dan hubungannya dengan NII KW IX yang dalam prakteknya menghalalkan segala cara, pun demikian halnya bak menepuk air di dulang terpercik di Muka Taufik Hidayat, Umar Abduh “Al-Kadzab”, dan M. Amin “Ahlul Jannah” Djamaludin.

Mengenai pertemuan Al Chaidar dengan petinggi TNI yang disebut-sebut sebagai mantan Kabakin ZA. Maulani juga baru sebatas dugaan saja. Karena belum ada pernyataan resmi dari Al Chaidar. Secara umum dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian LPPI baru sebatas dugaan semata-mata tanpa ada kejelasan sumber yang valid dan dapat dipercaya. Maka nama Amin Djamaludin memang jauh panggang dari api sebagai dapat dipercaya

kebenarannya.

darussalam mohamad wrote :

ehm……

aku jadi aneh kok orang mengaku islam kok menghujat ISLAM sih…..? maunya aku yang benar saja. coba lah berintropeksi diri jangan saling Hujat menghujat buaka sesama muslim itu saudara…..?!yah yang ngga setuju dgn adanya pesantren alzaitun saya rasa yah lihat saja alzaitun berkembang dan berdiri sesuai dgn kemampuannya dan kita sesama muslim berdoa untuk perkembangannya supaya di ridhoi oleh Allah swt. nah

yang merasa di rugikan yah tinggal laporkan aza sama polisi saya merasa di

rugikan…..?! jangan hanya bisanya ngomong doang! jadi kalau mau jadi provokator yah mbok iyah anda semua mikir dong, Kasihan kan mereka yg di alzaitun sudah berusaha

ingin membangun citra Islam di hadapan semua golongan dan agama. kalau pun iyah alzaitun melenceng dari ajaran agama islam saya yakin akan di kutuk sama Allah dan pengikutnya ( Murid dll ), Nah sekarang kebaliknya bila mana ngga terbukti yah siap2 aza anda2 sekalian yg mengutuk dan menfitnah alzaitun akan di balas oleh ALLAH dan pengikutnya mau ngga…..?!. maka sadarlah kalau kita di cubit itu sakit maka jangan nyubit orang……!

— “Kurnia A.W.” wrote:

Kenapa susah susah sih cari foto foto tentang Zaytun majalahnya kan sudah lebih 2 tahun beredar dan sering alias selalu ada foto foto Syech di majalah tersebut. dan untuk info lagi banyak foto foto Syech dan pengurus Zaytun yang ada pada wali santri yang tidak melarang berfoto bersama beliau. Jadi cerita dibawah sepertinya ini rasanya seperti cerita 1001 malam ( jauh dari apa yang pernah saya alami). Mudah mudahan kita umat Islam ini tidak gampang di adu domba yang membuat umat lain tertawa

terbahak bahak melihat kelakuan kita, ataukah kita ini memang domba yang gampang diadu( cuman tempatnya tidak di arena) .

Salam

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

AL Zaytun Al-Kadzab Denny dijarah oleh NII Al Zaytun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 557,053 hits
Januari 2005
S S R K J S M
« Des   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos


%d blogger menyukai ini: