AL Zaytun : Panji Gumilang Itu Orangnya Kartosuwiryo ?

Juli 14, 2004 at 11:43 pm 57 komentar

Pondok Pesantren al-Zaytun yang dihebohkan karena dimanipulasi oleh Dinas Pengangkutan Mabes TNI, menurut KPU hanya melakukan kesalahan prosedural. Ribuan massa sekitarnya memilih mencoblos Paket Wiranto-Solahuddin di TPS-TPS di dalam pesantren tsb. Tetapi, menurut laporan Kyai Kyayi daerah tsb kepada Gus Dur, al-Zaytun terlibat kriminal seperti memperkerjakan kanak kanak dan perdagangan perempuan Indramayu. Terlebih dulu, berikut ini Gus Dur menjelaskan posisinya yang berbeda dengan PKB, dan memilih Golput itu, telah dimanipulir oleh Wiranto.

Gak Dukung

Gus Dur [GD]: “PKB, saya tidak ikut-ikut dukung kok. Wiranto itu memanipulir dengan iklannya itu. Saya sendiri kan selamanya berbicara bahwa saya akan golput, gitu lho. Lalu DPP PKB memutuskan tanpa saya ikut pemungutan suara, secara aklamasi mendukung Solahuddin-Wiranto, gitu lho. Jadi akhirnya kelihatannya saya itu yang mendukung. Padahal saya nggak dukung.”

Radio Nederland [RN]: “Tapi Gus Dur, kalau Gus Dur tidak bisa menganjurkan massanya NU atau PKB untuk golput, percuma juga dong, golput sendirian ini?”

GD: “Lho kemarin ini, 30 sampai 40% itu golput.”

Menang

RN: “Jadi golput menang dong?”

GD: “Ya menang. Saya terus terang saja kemarin, itu golput ambillah konservatifnya 30%, kan. Terus Wiranto 22%. Dengan Golkar mesin politiknya mati, boleh dikatakan seluruhnya ya orang-orang NU, PKB, ya to? Lalu SBY itu 10% NU, PKB. Kenapa? Karena mereka diperintahkan oleh DPP PKB untuk nyoblos Wiranto-Solahuddin. Itu mereka nggak mau. Kenapa? Karena citranya Wiranto masih orde baru. Lalu juga itu, dia calonnya Golkar. Golkar ini kan yang dulu menindas opresi terhadap orang-orang NU, gitu lho.”

“Nah, jadi dengan demikian mereka pilihannya tinggal Megawati dan SBY. Megawati, mereka tidak mau, karena ada fatwa kyiai Abdullah Faqih bahwa orang perempuan tidak boleh jadi presiden. Ikut Amien nggak mungkin juga. Hamzah Haz sudah hilang. Kan tinggal SBY. Maka karena itu saya katakan 10% dari pendukung SBY itu adalah orang-orang NU, PKB.”

“Buktinya gini. Madura itu kan daerah NU-PKB dari dulu. Kok bisa menang SBY. Lalu Pasuruan bisa menang SBY. Banyuwangi bisa SBY. Itu daerah-daerah basisnya NU, lho!”

Tidak Sekedar Orde Baru

RN: “Barangkali SBY tidak dipandang sebagai titisan orde baru ya. Padahal kan menurut Gus Dur dia orang orde baru juga kan?”

GD: “Oh, bukan orde baru aja dia.”

RN: “Orde apa lagi?”

GD: “Orde baru yang penakut. Nah, itu tambahannya.”

RN: “Ada orde takut juga ya?”

GD: “Ya.”

Al-Zaytun

RN: “Tapi Gus Dur, al Zaytun itu bagaimana itu? Ini permainan Wiranto, ataukah sedikit banyak … ?”

GD: “Ah itu al-Zaytun. Anda sudah tahu belum siapa itu pengasuhnya?”

RN: “Belum. Habibie kan?”

GD: “Pengasuhnya itu Panji Gumilang. Panji Gumilang ini orangnya Kartosuwiryo.”

RN: “Penjelasannya bagaimana kok bermain sama Wiranto, atau anak buahnya Wiranto main?”

GD: “Ya duit. Duit. Dia itu(Panji Gumilang-red), kalau saya jadi presiden, ditangkap nanti. Karena melanggar banyak undang-undang. Di antaranya ya, mempekerjakan anak-anak di bawah umur. Karena anak-anak yang mau keluar dari sana, itu diharuskan bayar. Bayar harga sapi. Dua ekor sapi. Kalau tidak bisa bayar sapi, harus ngemis di pasar.”

RN: “Masa?”

GD: “Laporan-laporan kyai-kyai itu yang nyebut. Lalu kedua, menurut laporan yang sampai ke tangan saya lho ya, dia itu, untuk cari uang, kalau perlu perempuan didatangkan.”

RN: “O ya? Dari mana?”

GD: “Ya dari situ, daerah Indramayu. Di Indramayu gampang, perempuan-perempuan cantik-cantik lagi.”

Ujung-Ujungnya Duit

RN: “Tapi Gus Dur, ini kalau anak buahnya Wiranto bermain di Al Zaytun, ini menandakan apa?”

GD: “Nggak ada tanda-tanda apa-apa. Tanda duit aja.”

RN: “Tanda duit ya. Tapi Gus Dur, Al Zaytun ini dulu didirikan oleh Habibie, dan belakangan didanai oleh mBak Tutut ini.”

GD: “Ya, saya tahu semua. Itu yang bikin Panji Gumilang. Dia itu orangnya Kartosuwiryo.”

Demikian Gus Dur kepada Radio Nederland.

About these ads

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

FUUI: Al Zaytun Pusat Komando KW-9, 90% dari Jakarta Belajar dari Kasus ‘BOROK’ Al-Zaytun

57 Komentar Add your own

  • 1. Anonymous  |  Juli 16, 2004 pukul 3:43 am

    Gus dur salah kalau mengatakan Panji Gumilang Orangnya Kartosuwiryo…. selain Panji Gumilang alias Abu toto berbeda generasi dengan Panji Gumilang artinya tidak di pernah bertemu apalagi di kader oleh Kartosuwiryo, juga Abu toto itu adalah susupannya Intelejen ABRI untuk Merusak dari dalam NII, lihat saja kedekatannya dengan TNI…!! Tapi saya setuju denga Gus Dur yang mengatakan Dia (abu toto) memang harus2 di tangkap… Orientasi nya hanyalah DUIT semata2 … ingat..!! Ujung-ujungnya DUIT……

  • 2. Anonymous  |  Juli 16, 2004 pukul 3:43 am

    Gus dur salah kalau mengatakan Panji Gumilang Orangnya Kartosuwiryo…. selain Panji Gumilang alias Abu toto berbeda generasi dengan Panji Gumilang artinya tidak di pernah bertemu apalagi di kader oleh Kartosuwiryo, juga Abu toto itu adalah susupannya Intelejen ABRI untuk Merusak dari dalam NII, lihat saja kedekatannya dengan TNI…!! Tapi saya setuju denga Gus Dur yang mengatakan Dia (abu toto) memang harus2 di tangkap… Orientasi nya hanyalah DUIT semata2 … ingat..!! Ujung-ujungnya DUIT……

  • 3. korban  |  Juni 10, 2008 pukul 5:38 am

    Apapun tujuannya yg jelas saya sebagai calon korban yg telah mengalami “pencerahan”dari mereka(AlZaytun-NII cell Jak Sel) saya yakin tidak baik&tidak benar..say harap kalau masyarakat yg lain ada yg mengalami seperti saya, hati-hati,berpikir jernih lakukan dialog dngn diri sendiri&orang lain yg lebih mengetahui ilmunya. Wassalam.Wr. Wb

  • 4. ayla  |  Juli 5, 2008 pukul 5:49 am

    itu urusan mereka, kalau sudah kaslan diam saja

  • 5. Indra Primanurzaman  |  Juli 25, 2008 pukul 3:26 am

    KArtosuwiryo ga punya murid namanya panji gumilang… kalau ga salah dia itu (Panji Gimilang) lulusan IAIN Jakarta. itu sich yang saya tau mah…

  • 6. M. Zia  |  Agustus 1, 2008 pukul 6:40 am

    Panji Gumilang adalah Panji Gumilang yang sangat GEMILANG. Beliau Intelektual Islam yang berjiwa Nasionalis. Beliau membangun Al- Zaytun sebagai emberio untuk kejayaan bangsa Indonesia di masa mendatang. Sebaiknya kenal dulu dengan sosok Beliau atau datang ke Al-Zaytun, baru berkomentar. Rasanya tidak pantas, belum kenal dengan sosok Beliau atau datang ke Al-Zaytun kok sudah berkomentar. Salam perdamaian dari Umat Islam Bangsa Indonesia.

  • 7. Jancuk  |  Agustus 8, 2008 pukul 8:11 am

    Jiannnnnncuuuuuuuuuuuuk

  • 8. Mugi Aji Panuwun  |  Agustus 13, 2008 pukul 10:50 am

    Memang Benar PG orangx SMK
    SMK adalah Pendiri NII.
    NII sampai sekarang masih Bediri
    Suatu Saat Akan Bangkit
    Karena Kebenaran tidak selamax tersembunyi
    PASTI MUNTJUL

    Why so serious?!!

  • 9. ajai  |  Agustus 20, 2008 pukul 11:59 am

    kayaknya gak perlu kita bicara soal zaytun2an alias ma’had Al-Zaytun, toh mereka semua manusia… karena yang menilai perbuatan, kerja dsb……toh … Allah hanya menerima amal orang-orang yang ikhlas, baik ia berada dinegara kafir maupun dinegara Islam sama saja, lagi kagak ada petunjuknya…muslim yang tinggal dinegara kafir ikut2an kafir, atau orang yang tidak mo ikut kelompoknya juga kafir, kalau ada ya namanya sotoy, alias so” tau, mbok…ya dirinya sendiri amalnya masih tanda tanya dah bilang orang lain yang gak mo mendukung kafir….ahhhh dah lah susah kalau memang taklid buta maunya pake kacamata kuda.

  • 10. hends  |  September 18, 2008 pukul 6:24 am

    Baru aja di tv diberitakan mengenai Al Zaytun ini, keliatan tokohnya tuh bergaya macam Bung Karno, ini politik apa ya? Kalau mau bergaya macam SMK aja dong, Kan Bung Karno menumpas SMK.
    Terus didengar juga testimony mantan jamaah NII nih, rata rata menderita karena cuma kebagian kewajiban doang katanya, hak nya gak ada, cuma nyetor tok, gak pernah dapet nya.
    Lha yang model gini kan cuma memperkaya diri saja.
    Terus kalo didukungnya sama orba, ini murni atau enggak sih ?
    Sudahlah kepada semua umat beragama, khususnya yang Muslim , kembalilah kepada akidah yang benar. Banyak banget yang mengaku ngaku muslim sejati, ternyata cuma cari duit doang.

  • 11. M. Faiz Hilmi  |  September 20, 2008 pukul 8:04 am

    Maju terus zaytun, kalian ibarat nabi Adam yg belajar ilmu2 bumi dari Allah/Alqur’an langsung tanpa merujuk kepada sekian banyak tafsir2 yg bertebaran yg menimbulkan banyak kerancuan. Satu ayat penjelasannya ada pada ayat yg lainnya, bukan sebuah ayat penjelasannya ada pada seribu orang alim yg merasa ulama. Maka akan timbul perbedaan, akan timbul keributan, akan timbul khilafiyah, akan timbul peperangan. Adam akan memimpin dunia ini tanpa pertumpahan darah dan peperangan, tetapi dengan mimpi2, program2 nyata, ekonomi pendidikan dan pendidikan ekonomi. Perang program, perang iptek, perang kecerdasan, perang kepintaran…amerika booo lawan urang tehh…curang dikit..tipu menipu dikit wajarlah..namanya juga perang…hihihi…

    Kalian ibarat nabi Nuh yg membuat kapal besar di puncak gunung yg dicemooh pengikut2 nya karena di anggap gila…bikin perahu kok dipuncak gunung…gelo siah…kalian adalah orang2 yg visioner. Tanamkan selalu dalam dada kalian bahwa setiap ada perubahan pasti ada korban..perubahan yg besar diperlukan pengorbanan yg besar pula. Anjing menggonggong calon2 khalifah tetap berkarya…

    Kalian ibarat Nabi Ismail yg terbuang karena kecemburuan istri pertama Nabi Ibrahim, kalian bentuk sendiri kehidupan yg madani bersama sang ibu pertiwi tanpa bantuan sang ayah.

    Kalian ibarat nabi Yusuf, walaupun dimusuhi saudara2 nya tapi tetap tunduk bekerja dan berkarya. Dhohirkan mimpi2/program2 kerjamu sebagaimana Yusuf mendhohirkan mimpi2nya.

    Kalian ibarat Nabi Sulaiman yg dengan wahyu kapitalisme duniawi kekayaannya bisa memberikan hidayah kepada orang2 yg blm mengerti.

    Kalian ibarat nabi Musa, walaupun dibimbing dibawah ketiak Fir’aun/Orang2 orde baru/BIN, tetapi kalian tetap focus akan ilham/wahyu yg Allah turunkan kepada ibu nya (alqur’an dijelaskan dgn alqur’an, ayat dijelaskan dgn ayat). Gunakan fasilitas Firaun untuk menghantam firaun. Manfaatkan teknologi dunia utk membekali kader2 mu menguasai dunia. Apalah arti nya sebuah negeri kecil ini. Tanpa kalian usik pun akan runtuh dengan sendiri nya. Kalian berkarya, maka Allah pun bekerja dengan tangan Nya sendiri, gempa maning…bencana maning..gagal maning…gagal maning.

    Kalian ibarat Nabi Isa, yg terlahir tanpa bapak yg mendanai kemajuan pembangunan kalian sehingga timbul banyak fitnah bak Maryam yg di anggap seorang Pelacur..Tuhan Bapak sang pengatur Rububiyah, Tuhan Ibu, sang pertiwi Mulkiyah, Tuhan anak, sang Isa al Masih..anak…ummat..Uluhiyah. Tri Tunggal…Wahyu yg tercecer yg salah penafsiran…Mabaditsalasa…Tauhid Rububiyah, Mulkiyah, Uluhiyah.

    Kalian ibarat para sahibul Kahfi yg bekerja di dalam goa yg orang luar tdk tahu aktifitas kalian, nyaho2 beletuk ngajelegedeg siah bangunan nu edun teh.. .Dan demikian (pula) Kami mempertemukan (manusia) dengan mereka, agar manusia itu mengetahui, bahwa janji Allah itu benar, dan bahwa kedatangan hari kiamat tidak ada keraguann padanya. Ketika orang-orang itu berselisih tentang urusan mereka, orang-orang itu berkata: Dirikanlah sebuah BANGUNAN di atas (GUA) mereka, Rabb mereka lebih mengetahui tentang mereka. Orang-orang yang berkuasa atas urusan mereka berkata: Sesungguhnya kami akan mendirikan sebuah rumah peribadatan di atasnya. (QS. 18:21)

    Kalian ibarat Nabi Muhammad, walaupun cemoohan datang silih berganti tetapi kau lontarkan senyuman dan sapaan, kau lontarkan kerja dan langkah nyata. Opini buruk public dengan sendirinya akan reda dengan hasil kerja nyata mu nanti. Muhammad justru lebih dicintai oleh saudara2 nasrani nya daripada oleh kaumnya sendiri seperti halnya dirimu. Tegarlah zaytun ku…

    Tak ada Nabi yg tanpa musuh di dalam pencapaian pembentukan kehidupan yg madani, tak ada nabi yg tak di cemooh kaumnya, tak ada nabi yg berpartai, tak ada nabi yg tdk hijrah… Sunatullah tidak akan berubah sampai kapanpun…Sebagai suatu SUNNATULLAH yang telah berlaku sejak dahulu, kamu sekali-kali tiada akan menemukan perubahan bagi SUNNATULLAH itu. (QS. 48:23)
    Kalian adalah praktek implementasi karakteristik dari para 25 nabi dan rasul ataupun nabi2 yg tidak disebutkan namanya di dlm alqur’an.
    Bahwa: Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al-Quran itu bukanlah CERITA yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman. (QS. 12:111)

    Kalian adalah satrio piningit ketujuh yg bersenjatakan trisula ditangan kanannya(paham rububiyah, Mulkiyah, Uluhiyah) yg akan memimpin dunia ini setelah 20 tahun berlalu program pendidikan mu. Karena satrio piningit adalah sebuah system bukan seorang personal individu. http://sabdopalon.wordpress.com/

    Golongan yg sedikit berkorban demi zahirnya kehidupan yg lebih buesaarrr…

    Maka tatkala Thalut keluar membawa tentaranya, ia berkata: Sesungguhnya Allah akan menguji kamu dengan suatu sungai. Maka siapa di antara kamu meminum airnya, bukanlah ia pengikutku. Dan barangsiapa tiada meminumnya, kecuali menceduk seceduk tangan, maka ia adalah pengikutku. Kemudian mereka meminumnya kecuali beberapa orang di antara mereka. Maka tatkala Thalut dan orang-orang YANG beriman bersama dia telah menyebrangi sungai itu, orang-orang YANG telah minum berkata: Tak ada kesanggupan kami pada hari ini untuk melawan Jalut dan tentaranya. Orang-orang YANG meyakini bahwa mereka akan menemui Allah berkata: Berapa banyak terjadi GOLONGAN YANG SEDIKIT dapat mengalahkan GOLONGAN YANG banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang YANG sabar. (QS. 2:249)

    Wass. Wr. Wb…

  • 12. M. Faiz Hilmi  |  September 20, 2008 pukul 8:14 am

    DAN GUS DUR PUN KUALAT …. GIMANA JADI PRESIDEN?, PARTAINYA AJA MAU PINDAH TANGAN KE MUHAIMIN ISKANDAR..???
    ITULAH GUS … MULUTMU HARIAMAUMU
    CUMA MODAL PENDENGARAN SAMA HATI DOANG ITU GAK CUKUP …
    LIHAT QS 17 AYAT 36, DAN QS 7 AYAT 179
    PAKE KETIGANYA : PENDENGARAN, PENGLIHATAN DAN HATI.
    DAN GOBLOKNYA, MASIH BANYAK ORANG YG MAU WAWANCARA GUSDUR? BERARTI SAMA SAJA TUH ORANG …
    GUS DUR .. NEVER TO BE PRESIDENT ANYMORE … PASTI !!!
    APA SALAHNYA AL-ZAYTUN SAMA GUSDUR?
    APA SALAHNYA SYAIKH PANJI SAMA GUSDUR?
    JANGAN2 NENEK MOYANGNYA GUSDUR YANG PERNAH SALAH SAMA KARTOSUWIRYO … JADI … GUSDUR KETAKUTAN …. KALO ORANGNYA KARTOSUWIRYO MENANG …
    DAJAL BENER TUH ORANG …

  • 13. sunarso  |  September 22, 2008 pukul 5:49 am

    Yang jelas bahwa era sekarang memang harus berdasarkan ramalan Ronggowarsito yang tampil Di 2009 harus pemimpin yang dekat dengan Tuhan yang menerapkan sytem Muhammad SAW yaitu berdasarkan wahyu Illahi yaitu Qur’an Dan Sunnah Nabi Muhammad SAW (Satria Pinandito Wahyu)Kalau zaman dulu bagai Resi.Siapakah sebetulnya pemimpin Pembawa wahyu?Apakah Pks,Apakah NII Ali Mampuz ataukah Panji Gumilang dengan mega proyeknya AlZaytun?Semua Hanya Alloh yang bisa Menjawab dan yang Pasti Pemimpin Indonesia Masa Depan Mustilah Orang yang Mumpuni dan Rakyat Sudah Pandai Tentu Memilih orang pasti dengan Catatan Melihat hasil karyanya sebelum Dia Tampil.

  • 14. sunarso  |  September 22, 2008 pukul 6:10 am

    Siapa Dajjal Yang Sesungguhnya?Pada akhir zaman ini akan muncul dua sosok pemimpin yaiu type Dajjal Dan Type Nabi Isa AS.Type Dajjal type pemimpin yang kelihatan dari luar seolah olah membawa kepada kebaikan menjanjikan kemakmuran maka berbondong bondong orang mengerumuni padahal sesungguhnya mereka membawa kepada jurang kehancuran disisi Alloh mereka sangat Hina Dina.Mereka Ibarat Penghuni Neraka Apabila mereka disiksa kulit mereka hancur kemudian utuh kembali begitu seterusnya Naudzubillah.Type yang kedua yaitu seperti Nabi Isa AS Pemimpin ini seolah olah membawa bara Api sehingga banyak orang yang takut menghampirinya mereka takut kelaparan takut hina padahal sesungguhnya merekalah Pemimpin yang di ridhoi Alloh SWT.Para pengikut Isa sering kali mendapat perlakuan yang kurang enak kurang bersahabat sering dicaci maki difitnah habis habisan,tetapi jangan kawatir Alloh akan Menggantinya dengan Jannah.Type Isa Ini Type pengembala yang senantiasa penuh kasih dicaci maki ditanggapinya dengan kasih Allohu Akbar 3X

  • 15. huda  |  September 25, 2008 pukul 3:46 pm

    NII KW 9 adalah NII hasil rekayasa rezim soeharto untuk menghancurkan citra NII dari dalam. agar masyarakat tidak percaya dengan NII..
    Panji Gumilang itu cuma anteknya.. yg ia cari cuma duit, duit dan duiiiit..
    lagian mana mungkin NII bekerja sama dengan pemerintah sekuler RI or ABRI ? imposibble

  • 16. Muda Solihin  |  Oktober 7, 2008 pukul 7:35 pm

    Sungguh Alloh maha dermawan cinta pd kedermawanan dan maha Pemurah cinta pd kemurahan (HR Buhori,Muslim,Tirmidi).
    Pejuang Alzaytun yg terMegah,terLengkap,terMaju sedunia muslim?=Hasil karya orang orang dermawan+berkarya nyata demi peradaban pendidikan Islam.Islam itu ya’lu wala yu’la alaih(tinggi tiada yg menandingi).

  • 17. Abdul sholeh  |  Oktober 29, 2008 pukul 8:32 am

    Imam SMK juga ga punya murid yang namanya siapa tuh Indra Primanurzaman Jangan sok tahu loh indra!
    Yang Perlu diketahui Anak Bangsa Adalah Bahwa Kartosuwiryo adalah penyelamat bangsa Indonesia dan penyelamat Umat Islam Kalau tidak Ada Beliau Kita semua sudah jadi Bagian Orang Belanda Alias Indonesia isinya Orang Belanda Semua Tahu Ga lohh pade.Harusnya bersyukur masih ada orang bersih karto suwiryo coba baca sejarah HOS CokroAminoto Punya tiga murid Yang Masih Konsisten dengan Islam dan sangat Nasionalis ya hanya Kartosuwiryo yang lain seperti AIDIT Dan Soekarno mereka sama sama mau mendirikan NASAKOM (Agama Komunis) Istighfarlah wahai kaum muda dan Ingat Pesan Imam Besar SMK bahwa suatu saat nanti akan terjadi Zaman Dimana Pemimpin DI/TII akan jadi Prajurit Petit Dan Prajurit Petit Akan Jadi Pemimpin.masa sih seorang Indra yang lahir kemaren kenal dengan Imam SMK pasti hanya tahu sejarah dan ajaranya saja iya kan terbukti saat ini Pemimpin DI/TII zaman dulu kini sudah turun gunung menjadi rakyat biasa sementara generasi muda yang awalnya jadi prajurit biasa sekarang menjadi pemegang tampuk puimpinan dan tentunya DI/TII saat ini berjuang dengan cara kooperatif disesuaikan dengan zamannya.Bukankah zaman ini zaman perang paradigma?Bukan Saat ini adalah perang Pemikiran?Bukankah saat ini perang Tehnologi dan Informasi Teruslah berjuang wahai saudaraku asal jangan sampai berfirkah firkah bersatulah wahai umat muslim Indonesia untuk Membangun Dunia yang DAMAI dan Toleransi.

  • 18. Abdul sholeh  |  Oktober 29, 2008 pukul 8:43 am

    Buat saudaraku nhuda semoga mendapatkan huda dari Alloh.
    Dunia ini perlu pembangunan yang berkesinambungan ibarat seorang yang sedang membangun pastilah perlu yang namanya DANA!Dan pasti yang namanya membangun tidak akan ada hentinya selama dunia ini masih perputar maka detak pembangunan akan selalu ada.Pembangunan ibarat oragan tubuh kita yang namanya jantung jadi jangan sampai ada orang yang mengatakan berhenti membangun maka kalau demikian sama halnya mereka mati.Pemimpin RI bagi saya sudah cukup bagus hanya saja systemnya saja yang belum bagus jadi siapapun yang menjadi pemimpin RI akan selalu berurusan dengan yang namanya Korupsi karena UNDANG UNDANGnya Ikut mendukung karena Undang Undangnya dibuat Oleh Eks Belanda untuk menguntungkan Penguasa.Jadi Buat semuanya jadilah pribadi yang selalu ingin membangun guna kelangsungan hidup yang damai dan sejahtera jauhkanlah fikiran yang sifatnya merusak.

  • 19. Abdul sholeh  |  Oktober 29, 2008 pukul 8:51 am

    Buat Hends…orang amerika saja tidak pernah menuntut haknya kok hends yang baru berinfaq sedikit saja sudah minta haknya!Jangan kamu tanyakan apa yang kamu dapatkan dari Negara tapi tanyakan apa yang pernah kamu berikan untuk NEGARAMU.

  • 20. Abdul sholeh  |  Oktober 29, 2008 pukul 8:57 am

    buat anonymous yang tidak berani muncul janganlah beraninya cuma dibalik layar tunjukan namamu yang jelas

  • 21. Abdul sholeh  |  Oktober 29, 2008 pukul 9:05 am

    Apapun paham kita marilah kita sama sama membangun Negri ini janganlah berbuat Zdolim dan angkara murka ciptakan dunia ini yang damai toleransi serta jauhkan diri kita dari membuat kerusakan di darat dan laut demi kelangsungan hidup yang damai serta mari kita ciptakan dan mencegah global warning kurangi pemakaian bahan bakar minyak beralihlah dengan bersepeda agar dunia ini terselamatkan dari kiamat yang maha dahsyat.Insya Alloh kalau diri kita bersahabat dengan alam maka alampun bersahabat dengan kita.

  • 22. Chalila  |  Desember 8, 2008 pukul 8:28 am

    Haduh haduh, jgn pada perang dong. Qta kan ud tw yg mana yg bener,
    sabar atuh dikit Lagi nih.

    Oya mw comment ttg dana. Bener tuh kalo mu mbangun sesuatu btuh yg nma’a DANA!
    Org RI tc aneh yak.
    Masa kaLah ma JEPANG.
    Rakyat JEPANG tuh nasionalisme’a tinggi Loh.
    Mereka rela kerja gak di GAJI demi memulihkan keadaan NEGARA’a
    jgn PICIK dunk.

  • 23. walid  |  Desember 12, 2008 pukul 4:39 am

    Setuju sekali dengan Abdul Soleh…!!! Ayo semangat trus…bentar lagi kita bisa nyalip jepang bahkan amerika dan eropa. Indonesia harus kuat 3x!!!

  • 24. RM  |  Januari 3, 2009 pukul 5:42 pm

    Salam selamat dan sejahtera.
    Disini gw tulis hanya info. Setau gw DI/TII itu secara umum yang diketahui adalah Darul Islam/Tentara Islam Indonesia. Sebenarnya DI itu adalah suatu kode wilayah D1 bukan DI tapi angka satu. Pada zamannya SMK NII memiliki 7 wilayah, makanya dibilang KW(Komando Wilayah). Pada zamannya Panji Gumilang menjadi 9 wilayah termasuk di dalamnya Mahad Al-Zaytun. Sblmnya mantan presiden RI Soeharto meninggal dunia, keluarga cendana membantu pembangunan di mahad al-zaytun. Jadi benar apa yang dikatakan oleh Huda No. 15. Mereka ini ingin menghancurkan NII dari dalam secara keseluruhan melalui panji gumilang. Tapi jangan berprasangka buruk bahwa mrk bekerja sama dengan pemerintah sekuler RI or ABRI. Klo kita + thinking, bisa jadi mrk menjadi alat dari NII versi panji gumilang. Saya pribadi lbh memilih NII versi SMK yang murni keasliannya dimana solat ttp diwajibkan. Ga kaya skrg. Berprogram bisa disamakan dengan solat!!! Alasannya blm futuh. Jelas2 di Al-Qur’an telah menyebutkan kita diwajibkan untuk solat sebagaimana perintah Allah melalui nabi Muhammad.
    Wassalam

  • 25. M_gurl  |  Januari 6, 2009 pukul 9:40 am

    teserah2… i love my negara islam indonesia..hidup NII

  • 26. humairah  |  Januari 18, 2009 pukul 12:44 am

    Ehmmm.. NII masih ada ya?

  • 27. sang_jiwa  |  Januari 24, 2009 pukul 9:50 am

    NEGARA RI INI MEMBEBASKAN BERIBADAH SESUAI AGAMANYA MASING-MASING KOK… INI LAGI BIKIN JELIMET PENGEN BUAT NEGARA ISLAM SEGALA….????

    DI ARAB AJA HUKUMNYA PAKE HUKUM ISLAM, SEBAGIAN ORANG ARAB TETAP AJA ADA YANG MELAKUKAN DOSA….

    GITU AJA KOK REPOT-REPOT…!!! KEBLINGERRRRRR…….

  • 28. ordinary  |  Januari 30, 2009 pukul 6:50 am

    panji gumilang bukan orangnya pak karto. dia cuma mau duit dengan kedok NII-nya pak Karto. trus ko gak setuju dengan negara islam gek pernah baca quran y….

  • 29. harimau malaya  |  Februari 3, 2009 pukul 4:00 pm

    maju terus maju !!!! demi nusa dan bangsa yang KUAT ! ILMU YANG LUAS, TUBUH YANG PERKASA !

  • 30. Cody  |  Maret 1, 2009 pukul 4:26 pm

    Wahai manusia tahukah engkau, Syech AS. Panji GUMILANG , Dia adalah manusia biasa seperti kalian. Dia bukan Nabi ataupun Rosul, tp Dia adalah IMAM/PEMIMPIN bagi kamu sekalian. Dia telah mewarisi ILMU yang diwarisi NABI dan ROSUL. Wahai manusia gunakan MataHati /Nurani/ Akal kalian.

  • 31. Anonymous  |  Maret 24, 2009 pukul 3:41 am

    NII alat kristenisasi semata!!!

    ujung2nya cuma duit buat politik!!

  • 32. iman  |  April 29, 2009 pukul 6:07 am

    jangan pernah menganggap yg kecil akan selalu kalah ,alzytun itu baru dua stngah persen sj sdh bs menggeterkan dunia,apalagi klo sdh lima puluh persen pasti dunia akan berkiblat pd alzytun

  • 33. asep syafrudin  |  Mei 22, 2009 pukul 2:53 pm

    daripada jadi binatang ternak lebih baik ikut panji gumilang

  • 34. nadaa  |  Juli 15, 2009 pukul 6:16 am

    yang benar dan salah kita sendiri yang memutuskan..
    mase ingat gak?!!
    where is my money n HP…………
    balekne tow!!!!!!………..

  • 35. naimaa  |  Juli 15, 2009 pukul 6:20 am

    arummm km dimana?????
    i mizz u full
    where are u going,yess i’m booking
    kpan futuhnya???mana janjinya katanya thn 2009 futuh?

  • 36. Pedro al maliki  |  Agustus 6, 2009 pukul 12:21 pm

    saya tidak percaya dengan kelompok antum. apakah antum benar2 memperjuangkan islam atau malah merusak islam

  • 37. pedro al maliki  |  Agustus 23, 2009 pukul 2:50 am

    tahun 1996 ane ditilawah oleh masul nii. saat itu az zaitun belum ada. ane sangat percaya klo yang ane masukiadallah nii yang sebe-narnya namun lambat laun keliahatan juga siapa az zaitun itu. Panji dan antek2 nya tidak pernah memperjuangkan nii. tapi malah menghancurkannya. mental umat jadi rusak. karena peneka- nan2 yang tidak punya alasan yang jelas. kami didramatisir seakan akan kami berjuang tapi malah dijatuhkan secara intelectual. bukti penghianatan panji gumilang terhadap nii adalah bahwa dia telah membuat negara tandingan yang dikembangan oleh kw 9. kami yang di kw 3 jawa timur jadi korban tidak tahu bahwa jamaah kw sembilan dikirim ke jatim hanya untuk menggeser pemerintahan nii di jatim. Panji gumilang tidak megikutim prosedur maklumat komandan tentara .jika dilihat dari pdb nii panji gumilang tidak layak jadi Imam negara. karena yang bisa menjadi imam hanyalah anggota dewan imamah nii. sedang panji itu adalan kepala bagian pendi dikan kw 9 bagaimana mungkin dia menjadi Imam kalau bukan nyrobot. jahat benar panji gumilang mudah2an dia sadar akan kekeliruannya.

  • 38. dedi,bandung  |  Oktober 9, 2009 pukul 9:30 pm

    bagussss, yang ikut kw9, yang dah keluar juga bagus. sy termasuk yang dah keluar, karena semakin jauh ikut semakin tidak
    mengerti dan tidak mau tahu pendapat orang luar kw9. untung saya udah keluar 16 th lalu, kalau ikut terus kayaknya dah jadi calon imam

  • 39. revolution  |  Februari 12, 2010 pukul 8:03 am

    seharusnya kalian bangga bisa msuk kw9..kalian itu intel terdepan nkri untuk menghancurkan nii dari dalam…kalian itu abdullah bin ubay nya abad 21…gak usah takut..kalian gak akan ditangkap…toh tni juga bangga kepada kalian sebagai intel terdepan…

  • 40. GUS DUR GENERATION  |  Maret 26, 2010 pukul 7:28 am

    MAZ itu sebenarnya bom waktu. Gus Dur sudah mengingatkan jauh sebelumnya. DI WILAYAH NUSANTARA INI, HANYA BERLAKU NKRI, DI MANA NKRI BUKAN NEGARA ISLAM!

  • 41. arifudin  |  Mei 22, 2010 pukul 4:10 am

    klo 10% saja penduduk indonesia pemikirannya spt bapa Abdul sholeh indonesia pasti menjadi tauladan dunia

  • 42. mamah mawar  |  Mei 22, 2010 pukul 4:15 am

    klo 10% saja penduduk indonesia pemikirannya spt bapa Abdul sholeh indonesia pasti menjadi tauladan dunia ..amin

  • 43. euis  |  Mei 22, 2010 pukul 4:17 am

    klo 10% saja penduduk indonesia pemikirannya spt bapa Abdul sholeh indonesia pasti menjadi tauladan dunia ..amin

  • 44. Aas  |  Juni 11, 2010 pukul 10:35 am

    Nii kw9 i2 suatuo organisasi bntukan orba.. Nii Kw9 d bntuk u/ mngchur

  • 45. wak2gung  |  Juli 25, 2010 pukul 2:14 pm

    yg gw tau sih islam itu agama yang mudah, mudah dicerna akal awam, mudah dikerjakannya. semoga allah membukakan pintu hidayah untuk kita semua. amin

  • 46. nurhalim  |  Agustus 5, 2010 pukul 5:26 am

    Salam buat Doni Pribadi Arfianto…. Alumni SMA Negeri 1 Pare Kediri….. pernah tinggal di jln Gresikan Pare….. mengenalkan saya pada pada gerakan NII di SBY thn 1998 , tapi Alhamdulillah saya ga smpai ketrusan ikut pengajiann-nya…. waktu itu saudara Doni menjabat Lurah ….

  • 47. Munirul ikhwan  |  Februari 23, 2011 pukul 6:52 am

    Saya mencintai Negara yg sedang kami bangun,hanya dengan Harta dan Jiwa yg bs kami berikan.Harta yg saya berikan untuk membangun NII adalah kewajiban krn tanpa uang kita tidak bisa membangun Negara contoh NKRI yg di gerogoti sendiri bagaikan Daun yg di makan Ulat.Saya bangga jd NII dan kami percaya NKRI akan mati krn sdh lebih 65th berarti sudah di penghujung usianya.

  • 48. bahtiar  |  Maret 1, 2011 pukul 4:44 am

    Kepada Bapak dan Ibu yang anggota keluarganya atau anak-anaknya terkena / terjebak / terjerat Ajaran NII NKA KW 9 Panji Gumilang Mahad Zaytun Indramayu untuk penyadaran atau pemulihan pasca trauma dapat menghubungi web http://niikw9.wordpress.com

  • 49. abdullah  |  April 1, 2011 pukul 8:26 pm

    hufttt.t……
    dunia ituw….
    jgn prnah mencampurkan dunia & akhirat…

  • 50. ANTI NII  |  April 21, 2011 pukul 2:48 am

    PAGAR BETIS LAGI………… TUSUK BAMBU RUNCING AJA………..NGIMPI NGAPUSI……………NII NDAK AKAN BANGKIT LAGI…. KEMPRUZZ

  • 51. Fitri  |  April 25, 2011 pukul 9:34 am

    Aduh……..ni lagi ngomongin apa sih………”syariat” kita apa sudah pada bener?…….coba ngaca diri sendiri……..NKRI ataupun NII sama saja….kalao penduduknya…masyarakatnya….pemerintahnya…..masih ngaco dalam ngejalanin “syariat”……..ya sudah sama aja toh…..
    tidak usah terlalu jauh mikirin negara mau seperti apa? mau bagaimana?….fikirkan aja dulu diri sendiri…keluarga…..apa sudah bener sesuai tuntunan qur’an dan sunnah dalam menjalankan kehidupan sehari-hari…….kalo masih belum bener….ya perbaiki…berubahlah……..bukankah yg bisa menilai derajat manusia itu hanya Alloh semata dari kadar iman masing2…….bukan kita yg punya hak untuk menilai dan menyebut “dia” “kamu” atau pun “mereka” itu kafir………islam itu indah…….islam itu damai…..islam itu suci…..keindahan…..kedamaian…..dan kesucian nya jangan jadi ternoda gara2 kita berbeda faham atau beselisih faham……dan yang lebih utama lagi buka mata….buka fikiran…dan buka hati…..jangan terbelenggu karena “ego”…….kalau sudah saatnya tiba…..kalau sudah Alloh berkehendak…….”kun fayakun”……..NII jaya atau NKRI jaya…NII musnah atau NKRI musnah……….emangnya kalo kita sudah mati nanti…ada yg bisa belain kita….temen2 di NII….temen2 di NKRI……hanya amalan kita yg bisa membela diri kita………sudah ah….kepanjangan…..maaf………..peace man…..Wassalam…..

  • 52. to'ing  |  Mei 2, 2011 pukul 11:59 pm

    Ternyata ucapan gus dur terbukti sekarang, UUD (Ujung Ujungnya Duit) yang mendirikan NII adalah kartosuwiryo, kalau dikatakan sebagai muridnya kartosuwiryo ya ndak harus satu generasi, karena paham akan menyebar melitasi batas usia. Ternyata orang yang melihat belum pasti merasakan tapi melihat dengan hati adalah kenyataan, salut buat Gus Dur ternyata bayak ucapan terbukti sekarang.

  • 53. to'ing  |  Mei 3, 2011 pukul 12:00 am

    terbukti ya Gus

  • 54. oni  |  April 7, 2012 pukul 11:23 pm

    HATI HATI KELOMPOK MUNAFIK,SLOGANNYA BESAR UNTUK KENBANGKITAN ISLAM,TAPI SERIGALA BERBULU DOMBA. BERMUKA TOPENG.PANJI GUMILANGTERMASUK ORANG MUNAFIK, SEPERTI ABDULLAH BIN SABA. SUDAH JELAS KEMUNAFIKANYA TAPI SELAMAT KARENA IA BEKERJA DENGAN KEMUNAFIKANNYA UNTUK MENYELAMATKAN DIRI

  • 55. NKRI harga mati  |  Oktober 3, 2012 pukul 7:09 am

    matrealis dan jiwa nasionalis itu jauh kawan.
    sejauh otakmu memikirkan panji gumilang yg kamu idamkan dengan para korban yg sudah di buatnya.
    asu tenan yow cangkeme wong wong ki.

  • 56. Anonymous  |  Desember 7, 2012 pukul 9:58 am

    emangnye gue pikirin

  • 57. Sam  |  Desember 20, 2012 pukul 7:47 am

    berpendapat seperti asa saja tentang Al-zaytun boleh saja, tetapi kita umat beragama harus tetap rukun, damai dan bersatu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 456,053 hits
Juli 2004
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos

Pacific Clave Plays Banten

Pacific Clave Plays Banten

Pacific Clave Plays Banten

Pacific Clave Plays Banten

Pacific Clave Plays Banten

Pacific Clave Plays Banten

Pacific Clave Plays Banten

Pacific Clave Plays Banten

Pacific Clave Plays Banten

Konsultasi Syariah Islam 7

More Photos

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: