SUMBER DANA AL ZAYTUN

November 23, 2007 at 1:14 am 49 komentar







Saya adalah pembela AL ZAYTUN
AL ZAYTUN menurut SAYA
Siapa yang menindas dan merampas AL ZAYTUN
Akan berhadapan dengan kata-kata SAYA

SAYA – DONI – SANG PEMBELA AL ZAYTUN : http://asmaradin.multiply.com/

About these ads

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

AJARAN SESAT DI KAMPUS UI SUKSESKAN LIMA PROGRAM NII KW 9

49 Komentar Add your own

  • 1. SER  |  November 27, 2007 pukul 9:17 am

    KENAPA HARUS BERHADAPAN DENGAN KATA ANDA?

  • 2. zeem  |  November 28, 2007 pukul 5:03 am

    apakah membela alzaytun yang anda agungkan itu sama dengan membela Islam? sama dengan membela Allah? apakah Islam=alzaytun? apakah ajaran Islam=ajaran alzaytun?

    dalam qur’an itu apakah, mungkin Allah salah, melafalkan kata yang seharusnya “in tansuruu zzaitun yan surkum” menjadi “in tansurullaha yansurkum…” atau gimana?

  • 3. Girly  |  November 28, 2007 pukul 9:30 am

    Buat SER ga ngerti bahasa Indonesia ya…!!!???Sekolah dong yang tinggi…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • 4. nafan  |  Desember 9, 2007 pukul 11:04 am

    jelas anda bela karena anda bagian dari kesesatan azzaytun

  • 5. Lizzie  |  Desember 9, 2007 pukul 2:33 pm

    saya setuju ma Doni,ga ada bagusx jelek2in Al Zaytun!!! Lihat donk…stidakx mereka berjuang memajukan islam, mereka berkarya sesuai cara mereka!! Dan satu hal yg saya kagumi…. Mereka Ga banyak membalas kata2 dari orang2 banyak BACOT yg sibuk ngejelekin mereka,tanpa Berkarya…

  • 6. michelle  |  Desember 11, 2007 pukul 9:13 am

    It’s really funny. Siapa bilang mereka ga bales kata orang2 yang ngejelekin azzaitun? Pelototin dunkz, mas, semua postingan disini!! Banyak juga yang ngebales, bahkan lebih parah (rude words).
    Ngikutin jejak Rosul kok ga pake Hadits, lucu toh?
    For Girly, r u out of ur mind?

  • 7. Lizzie  |  Desember 11, 2007 pukul 3:48 pm

    Oi Navan (Kavan) Tau dari mana gitu Zaytun Sesat??
    Cuma dengar gosip miring doang atau cuma mau cari sensasi??
    Yang Bela Zaytun tuh,Orang2 yang ngerti ma Fisi & Misi AL Zaytun…
    Ngerti Afwan??
    Siapa bilang ga pake Hadist… Sok tau amat!!

  • 8. michelle  |  Desember 12, 2007 pukul 7:02 am

    # to Girly

    Cuma interupsi, yang dibilang SER itu bener, dia ga ngerti. Apa maksudnya ‘berhadapan dengan kata-kata saya’, ya toh? Yang ada juga ‘berhadapan dengan saya’. Tolong dicek phrasenya!!

  • 9. nebo  |  Desember 12, 2007 pukul 12:27 pm

    al zaytun hanya indah di pandang mata, coba anda lihat jantungnya penuh dengan dosa!

  • 10. nebo  |  Desember 12, 2007 pukul 12:31 pm

    kenapa sih anda begitu keukeh membela al zaytun? yang di bela itu harusnya islam bukan zaytun!

  • 11. Lizzie  |  Desember 13, 2007 pukul 8:23 am

    Wau Nebo…
    Lo paranormal ya???

  • 12. Lizzie  |  Desember 13, 2007 pukul 8:35 am

    Gw Bela Islam & Zaytun….

    Tolong alamat mu donk Nebo (Bah..Nick macam mana pula ini??)

    Teman2 gw banyak yang mau dramal nih!!!

    He..he…

  • 13. nara  |  Desember 30, 2007 pukul 3:32 am

    boleh gw tengahin dikid..

    jgn pada emosi gt dong.

    bukan alzaytun yg ngebales perkataan dr lo2 pd yg sesat tp oknum2nya….

    yg ngebela jg blom tentu org alzay-nya tp oknum2nya…

    klo lo mo tau anggepan pmerintah ALZAYTUN termasuk pemasok devisa terbesar buat ng.kita karena santri2nya dari luar negri,,

    dan siapapun yg mao berhadapan dgn alzaytun berarti sama sj dengan menentang pemerintah,,,

    masa si kita ga sayang ma negri sendiri… walopun byk org bilang ini aneh itu aneh,, kenyataannya yg pasti al zaytun dan memberikan dedikasinya cukup besar buad bangsa qita.

    jangan pandang sebelah mata. klo mereka buruk ga akan aada sampe deik ini. buktinya alzaytun fine2 aaza berada dalam lindungan pemerintah ko.

    jd buad oknum2 d luar tlg jgn mengadu domba.

    alzaytun ga perlu di bela dan juga dipersalahkan.

    liad kenyataan bukan omongan org.!!!

    -anak pejabat RI

  • 14. joyo boyo  |  Desember 30, 2007 pukul 8:03 pm

    gw sependapat dengan den nebo..saudara saya ada yg ikut tuhh..tp dah kluar..katanya sistem al zaytun bobrokk obrok obrokk…

  • 15. joyo boyo  |  Desember 30, 2007 pukul 8:24 pm

    skedar informasi,, saudara2 tau gak gimana cara salah satu untuk cari dana buat alzaytun?? dihalalkan cari dana dengan mencuri!!!! asal jgn dengan warga alzaytun?! jd gini ceritanya,, temen saya cewe, ikut ajaran ga jelas itu, nah kbetulan temen saya itu pembantu rumah tangga,, swatu hari dia mengambiL barang2 milik majikanya,,, kontan aja dia dilaporkan ke polisi, al hasiL dia ditangkap, trus di introgasi,, katanya sebagian uangnya buat setor ke ajaranya itu,, dan sebagianya itu, dibeliin buat kado uLtah saya, sampailah saya ikut2 di tankap ma polisi, bayangkan jam 12 mlm 4 polisi datang ke rumah saya,,kaget setengah mati!! dikira saya yg nyuruh. tp ahirnya polisi percaya setelah saya memberikan kesaksian yg sebenarnya..dan bagusnya lg,, majikanya sangat baik, dia cabut tuntutanya, dan dia bebas,, saya sering bgt diajak ma dia, saya bilang ga mau,, trus dia suruh langganan majalah alzaytun aja. dan banyak lg kisah tentang temen2 sayan yg udah ikut al zaytun dan ahirnya kluar.

  • 16. joyo boyo  |  Desember 30, 2007 pukul 8:27 pm

    alah donii!!! saya berani berhadapan dengan kata2 kamu itu !!!!!!!!!! lhawong kata2 doang aja kok repot!! orangnya aja saya berani?! hehehehe..gimana sih om doni ini???!!

  • 17. yg da pernah ngerasaain di zaitun  |  Desember 31, 2007 pukul 1:06 pm

    buat nara gw setuju ama pendapat lo .al-zaytun itu mang g perlu dibela dan di permasalahkan.

    gara2 salah ngomong doang jadi berantem mulut gitu.sebenarnya mo ngasih opini ato berantem mulut si.

    Emang semua org berhak memberikan pendapatnya masing2.
    tapi jangan cuman asal nyeplos doang dong cuman ikut2an org jelek2in zaytun padahal sama sekali gak tau sebenarnya zaytun tu gimana kan, mending pernah menyelidiki al-zaytun ampe ke dalam2nya.

    gw bukannya ngebelain zaytun y.
    gw ini juga pernah kok jadi org yg hidup di dalamnya.ada lah beberapa yg gw gak suka dari zaytun,tapi gw gak pernah tu memvonis yg ga2 ampe zaytun di bilang sesat segala.padahal yg gw liat misi al-zaytun itu bagus bgt,dah banyak prestasi2 yg diraihnya,gak usah lah gw bilang apa2 aja itu.
    tapi menurut gw itu sangat memajukan islam banget.

    yang terlihat buruk ama gw saat ini y.hanya org2 yg sok tau dan sok berkuasa di bawah syekh AS.Panji Gumilang ja.
    ya bisa di bilang managemen al-zaytun itu kacau.dari pihak yg satu dengan yg satu lg itu berbeda pendapatnya,jadi suka ngebingungin gitu de

    menurut gw misi zaytun tu dah bagus yaitu tuk memajukan islam,but orang2 dalamnya aja yg perlu diperbaiki dikit dalam sikap dan ucapan dalam melayani masyarakat.biar persepsi org tentang zaytuntu gak jelek.

  • 18. Lizzie  |  Januari 2, 2008 pukul 12:44 pm

    Al – Zaytun tuh bukan ajaran…
    Al Zaytun adalah Pesantren Modern yang akan jd pusat pendidikan….
    Cuma orang bodoh dan yang ga ngerti aja yang bisa bilang klo al zaytun ajaran.. Entah karna Benar2 BODOH atau Hanya Asal Ngomong!!!

    Oh iya satu lg…Al zaytun ga pernah mengkader PEMBANTU!!

  • 19. Red Handed Jill  |  Januari 5, 2008 pukul 9:01 am

    WHATEVER, LIZZY MISSY SIZZY………….

  • 20. orang  |  Januari 10, 2008 pukul 1:03 am

    buat yang kontra.. kenapa nggak buktiin sendiri ke alzaytun.. bukan dari denger2 aja… buktiin kesesatan alzaytun… gw sendiri pernah kesana… dan pikiran gw tentang alzaytun yang selama ini sesat gak terbukti.. islam emank bukan alzaytun. alzaytun cuman institusi pendidikan yang berusaha untuk memajukan islam..
    jangan kayak orang bodoh yang dipanas2in dikit langsung ngamuk2… ini yang menyebabkan indonesia ancur.. dipanasin dikit langsung rusuh… silahkan datang dan tanya sedetil2nya di alzaytun.. gw jg gak ngerti hubungannya alzaytun dan nii.. selama gw disana gak lihat ada hubungannya… kalo perlu coba adain riset.. ok.. stop fighting…
    jangan mengatakan sesuatu yang lo sendiri gak tau sama sekali tentang itu..

  • 21. hermawan  |  Januari 17, 2008 pukul 7:45 am

    silahkan hina Al Zaytun sepuasnya karena itu memang kehebatan kita sekarang ini tanpa bisa menciptakan suatu karya maha besar

  • 22. doni  |  Januari 17, 2008 pukul 4:44 pm

    @ SER, @michelle, @joyo boyo
    Maksud ‘berhadapan dengan kata-kata saya’, artinya diskusi getooo….
    Kalo ‘berhadapan dengan saya’ artinya berkelahi. Saya gak mo berkelahi ah. Udah GEDE……….

    @Bagi yang menjelek2an Al-Zaytun:
    Coba kamu buat 1 saja yang sebaik Al-Zaytun buat. Apakah kamu mampu ? Sesungguhnya, kamu pasti tidak akan mampu.

    Lihat-lihat web saya dunk:

    http://alzaytun.multiply.com

  • 23. wawant  |  Januari 18, 2008 pukul 5:35 am

    Al Zaytun menghasilkan beribu santri yang berkwalitas tinggi sementara orang yang menghina Al Zaytun hanya menghasilkan suara menjadi serak sampai tua lalu mati dimakan cacing tanpa meninggalkan generasi penerus

  • 24. blackhawk  |  Januari 18, 2008 pukul 7:07 am

    Sorry gw orang kampung…bagi gw yang orang kampung islam ya islam, gw mo tanya ma orang2 suci selaku pembela alzaitun…1.Benar atau tdk kalo pendanaa alzaitun memakai cara2 seperti orang2 jahiliyah?Trims gw butuh info ok

  • 25. mm ari w  |  Januari 23, 2008 pukul 5:52 am

    too mhicel n redhanded

    hey hey hey i ll be coming again after holiday
    yaaaaaaaaah redhanded masih sedikit yakin ma NII knpa sy bilang begitu ,,karna ente masih nunggu 2009 n berharap NII munculkan,ternyata ente punya jiwa prihatin juga ya terhadap apa apa yang terjadi di NKRI yg semakin parah.salut buat redhanded
    hey bos,sy brani jamin hitungan matematis n sikologis kalo 2009 NII muncu dengan gebrakannya melalui MAZ ALZAITUN,mau dengar teorinya,dulu waktu jamanny sukarno kita di uber2 ketangkap di bunuh setelah sukarn0 lengser kita mengubah cara perang dengan menyerah ke suharto .kita janji palsu akan setia ma NKRI itu cuma taktik agar dapet fasilitas pendidikan ke luar negri pekerjaan yg layak ..tapi kita masih sembunyi2 melakukan gerakan kenegaraan.setelah mereka yg lulus sekolah dari luar,,NII buat program pendidikan terpadu YAITU MAZ ALZAITUN.sampai suharto sangat salut n mendukung,karna sistemnya pendidikannya,ahirnya pa suharto sampai meneteskan air mata ,knpa ya dulu orang NII mau sy basmi,,nah ahirnya pa harto memerintahkan semua pejabatnya untuk mendukung panji gumilang..makanya sekarang banyak pejabat ORBA ma TNI sangat mendukung MAZ ALZAITUN,n liat krisis 10 tahunan 1988 1998 nah sekarang 2008 gmana nih kalian (NKRI)dah siap lom.?????
    yahhhhhh UJUNG2NYA NII juga yg bantu NKRI

  • 26. mm ari w  |  Januari 23, 2008 pukul 6:03 am

    too mhicel n redhanded

    hey hey hey i ll be coming again after holiday
    yaaaaaaaaah redhanded masih sedikit yakin ma NII knpa sy bilang begitu ,,karna ente masih nunggu 2009 n berharap NII munculkan,ternyata ente punya jiwa prihatin juga ya terhadap apa apa yang terjadi di NKRI yg semakin parah.salut buat redhanded
    hey bos,sy brani jamin hitungan matematis n sikologis kalo 2009 NII muncu dengan gebrakannya melalui MAZ ALZAITUN,mau dengar teorinya,dulu waktu jamanny sukarno kita di uber2 ketangkap di bunuh setelah sukarn0 lengser kita mengubah cara perang dengan menyerah ke suharto .kita janji palsu akan setia ma NKRI itu cuma taktik agar dapet fasilitas pendidikan ke luar negri pekerjaan yg layak ..tapi kita masih sembunyi2 melakukan gerakan kenegaraan.setelah mereka yg lulus sekolah dari luar,,NII buat program pendidikan terpadu YAITU MAZ ALZAITUN.sampai suharto sangat salut n mendukung,karna sistemnya pendidikannya,ahirnya pa suharto sampai meneteskan air mata ,knpa ya dulu orang NII mau sy basmi,,nah ahirnya pa harto memerintahkan semua pejabatnya untuk mendukung panji gumilang..makanya sekarang banyak pejabat ORBA ma TNI sangat mendukung MAZ ALZAITUN,n liat krisis 10 tahunan 1988 1998 nah sekarang 2008 gmana nih kalian (NKRI)dah siap lom.?????
    yahhhhhh UJUNG2NYA NII juga yg bantu NKRI

    to lizzi

  • 27. mm ari wibowo  |  Januari 24, 2008 pukul 11:20 am

    Ass, Wah Gue seneng banget banyak yg mempromosikan Al-Zaytun, semoga ajadeh MAZ semakin jaya teruuuuuuus. Eh malahan Maz sedang membuat Proyek besar tuh namanya Windu Kencana yg berfungsi sebagai Ketahanan pangan terpadu. Pokoknya MAZ smakin maju deh Walo banyak yang ngegonggong.hae alumni bersikaplah dewasa walo anda diluar MAZ. Aku penggemar sejati MAZ sampai akhir hayat. Majulah terus, semangat terus, Karena MAZ harus Kuat.
    farid hilmi 9333 04

  • 28. sebut saja si mawar  |  Januari 25, 2008 pukul 7:00 am

    apakah jikau alzitun itu di binasakan oleh ALLAh akibat pembangunan yang anda lakukan tidak ikhlas dan ridho serta menghalalkan segala cara

  • 29. sebut saja si mawar  |  Januari 25, 2008 pukul 7:02 am

    apakah anda rela
    sebut saja si muklis

  • 30. firdausi  |  Februari 25, 2008 pukul 2:36 pm

    assalamulaikum.. sesungguhnya diakhir zaman akan ada perpecahan dalam agama..dan agama islam adalah yg paling besar perpecahannya..mengapa???
    akan ada 73 pintu dan jalan dalam memilih agama islam yg benar..yg pasti dan telah pun kita lihat bahawa umat islam mempunyai berbagai2 fahaman,,masing2 mahu mengatakan apa yang dilakukan itu adalah yg termaktub dalam AQ.. (ya,,matlamatnya hanya satu – menegakkan syiar islam)..

    Nabi Muhammad saw. sebelum wafat telah meninggalkan 2 pusaka..ya,bukan harta yang menjadi rebutan kita tetapi AL-QURAN dan SUNNAH nya.. Dan warga AZ-Zaytun adalah mereka yang terpilih dan diberi NUR oleh NYA untuk mewarisi peninggalan Nabi junjungan kita MUHAMMAD saw..Meraka diberi kefahaman dalam menegakkan syiar ISLAM..

    Anda fikir saya salah seorang diantara mereka??? Tidak sama sekali..Saya diberi akal utk menilai mana yang baik dan mana yang jelik .. Wasalam

  • 31. novint  |  Juni 28, 2008 pukul 7:27 pm

    oi jgn sok tau deh…
    zaytun itu dana nya bkn dr nyolong.. tp dr pak harto..
    dahulu syehk kita ad lah aktivis keras…..
    trus pak harto ngasih hadiah berupa pesantren megah bwt syeh…
    jadi ga ad yg namanya sesat ato yg jelek2 lainny…
    buat y benci zaytun…
    benci aj deh sesuka lo…
    gw tau bgt,, lu pasti org2 susah yg ga bs liat org seneng

  • 32. arief pranoto  |  Juli 30, 2008 pukul 7:03 am

    Assalamualaikum Wr Wb.

    saudaraku semua… marilah jangan saling bertengkar, janganlah kita bertengkar karena hal sepele…
    saya ada di posisi netral, saya tidak mau terpengaruh oleh kata-kata orang, bagi saya kebenaran adalah apa yang saya lihat, apa yang saya dengar dan apa yang saya yakini/percayai.
    menurut saya satu-satunya kebenaran hanyalah Rasullah SAW. setelah itu kebenaran bersifat bias. apakah anda semua mengira bahwa semua kyai adalah suci? belum tentu, kyai hanya manusia biasa, tentunya mereka punya kesalahan dan dosa. bukankah sudah menjadi dasar manusia bahwa manusia memiliki hawa dan nafsu. saya tidak hapal Al-Qur’an ataupun Hadits, akan tetapi saya sangat yakin dan percaya apabila dua hal itu adalah suci dan sumber kebenaran.
    saudara-saudara semua…
    saya prihatin dengan kondisi umat islam sekarang ini, mengapa? karena umat islam seakan-akan lebih takut kristenisasi daripada takut kepada ALLAH SWT. sudah banyak bukti… bahkan untuk mengantisipasinya mereka sampai bikin organisasi untuk mengcounter gerakan kristenisasi. jujur sampai kapanpun saya tidak takut dengan kristenisasi,DEMI ALLAH, saya tidak takut.
    satu yang harus saudara-saudara jawab : “seberapa sucikah anda sehingga bisa menganggap bahwa anda yang paling benar?”. “apakah saudara semua yakin bahwa anda bakal masuk surga?”. “apa arti sholat dan dzikir anda, kalau anda masih mengembangkan budaya kekerasan dan hina-hinaan?”.
    ada yang mau komen.. silakan email saya di : arief.pranoto@gmail.com

    terimakasih/matur nuwun

    Wasalamu’alaikum Wr Wb.

  • 33. MAHONG  |  Agustus 3, 2008 pukul 3:23 pm

    JANGAN SALING CEK COK KALO BELUM TAW SENDIRI BUKTINya.

    lihat thun 2009 ada apkah itu…?

  • 34. ade  |  Agustus 9, 2008 pukul 1:39 pm

    assalamu alaikum wr. wb.
    Al Zaitun yang katanya sesat, pas gwe liat ternyata tambah maju, n smakin memberikan kontribusi positif buat umat islam dan bangsa indonesia. katanya baru beli sapi 1000 ekor ya!!! trus yang 40 ekor disumbangin ke pemerintah buat ngembangin peternakan di indonesia. n buat waduk yang gede banget buat ngembangin pertanian umat islam dan bangsa indonesia. tujuannya mungkin biar kita tambah sehat dan gak kelaparan lagi, hebat sekali ya. k-lo gwe pikir-pikir gue jadi pengen ikutan sesat deh.

  • 35. yelny  |  September 10, 2008 pukul 5:41 pm

    BagI yang suka menjelek2kan AL-ZAYTUN,Pasti bener2 ga make nalar dan otak.jangan asal menuduh klo aL-ZAYTUN Sesat.jangan sok tau padalah bener2 ga tau apa2…saya pikir buat apa dengerin orang2 yang ga penting YANG cuma bikin Al Zaytun namanya jadi jatoh.KARENA PASTI SEMAKIN TINGGI POHON,SEMAKIN TINGGI PULA BADAI DAN ANGIN YANG MENERJANG.BEGITUPULA YANG SAAT INI SEDANG DIALAMI AL ZAYTUN.KARENA AL-ZAYTUN SEMAKIN MAJU DAN MODERN PERKEMBANGANNYA HARI DEMI HARI ,BAHKAN DUNIA INTERNASIONAL PUN SUDAH BANYAK YANG MENGAKUI DAN MELIHAT LANGSUNG BUKTINYA.kASIAN BENER2 KASIAN BANGET DEH LO YANG BENER2 GA TAU DAN KETINGGALAN INFORMASI!!!!!!!!!!EMANG KEMANA AJA LO.hahhahahaha…..

  • 36. ibnu  |  November 15, 2008 pukul 3:59 am

    km gila ya…..!!
    yang harusnya km bela adalah islam…..
    km bnar2 telah masuk kesesatan al zaitun..
    apakah km sudah berpegang tegu dengan AL QURAN & AL HADIST……….?????

  • 37. adreamfriend  |  November 17, 2008 pukul 10:08 am

    Silahkan DIKAJIi baik-baik
    sumber : MUI
    praktek ajaran Zaytun yang DIANGGAP sesat;

    1.Setiap muslim di luaar gerakan meraka adalah kafir dan oleh karenanya halal darahnya.
    2. dosa dapat ditebus dengan membayar sejumlah uang
    3. tidak wajib mengqodo shaum, dpt digantikan uang.
    4. taubat sah jika dibayar shodaqoh istighfar sesuai yg ditetapkan
    5.untuk membayar sarana fisik dan operasional gerakan setiap anggota wajib menggalang dana dari segala cara seperti mencuri, menipu dll
    6. ayah kandung yang belum masuk ajaran tidak syah jika menikahkan.
    7. yang disebut sholat aktivitas lebih wajib dari pada sholat lima waktu.
    8. Qunun asasi mereka lebih tinggi derajatnya daripada alquran
    9. tidak wajib haji kecuali sudah jadi mas’ul (pimpinan gerakan tsb)
    10. dll seperti penafsiran ayat qu’ran yang nyeleneh.

  • 38. Rifki  |  Desember 27, 2008 pukul 6:45 pm

    Pokonya sesa…..t!!!

  • 39. yu hedra  |  Februari 14, 2009 pukul 5:44 am

    al zaytun tidak sesat…
    opabil orng yang menjalani nya dengan baik,iya idak akan sesat
    t kan tergantug orng yang menjalani nya

  • 40. M.habibin  |  April 17, 2009 pukul 1:58 am

    menurut saya ajaran al-zaytun bukanlah ajaran yang benar karena di dalam ajaran al-zaytun membolehkan untuk berzina………????????? pokoknya menyasatkan dan harus dibubarkan???????

  • 41. muzahid  |  Juni 16, 2009 pukul 6:23 pm

    salam

    Saya pernah melawat ke Azzaytun.Apa yang dinyatakan dalam Al-Quran contohnya ada di sini..Mereka mengikut apa yg terkandung dalam kitab suci kita.Dan mereka melaksanakan.Kerana mereka orang2 yg diberi petunjuk oleh Nya. Subhanallah.

  • 42. papi  |  Juli 7, 2009 pukul 10:17 am

    jangan mau di kibulin panji

  • 43. 05/04/94/17  |  Juli 14, 2009 pukul 5:46 pm

    @ adreamfriend : Sotoy (SOK TAU) lo ah.. w aja yang alumni ga pernah tau tu yang kaya gtu2.. buat2an lo aja kale… buktinya ampe sekarang w masih rajin shalat dan mengaji, trus w masih bercita2 ingin naik haji, klo dosa bisa dibayar pake duit.. dah w lunasin dari dlu2 kali dosa gw.. w aja masih banyak dosa ne dean brusaha bertobat..

    @ habibin : mbahmu berzina.. adoh… disana tu ketauan pacaran aja langsung sidang coba.. kaya temen w dulu padahal cuman duduk sebelahan abis olahraga.. tau2 diseret ke abubakar ama GM.. bubaran dah abis itu, tobat kali..

    @Papi : aduh papi.. Panji manusia milenium tu emang boongan.. adek saya aja tau… emang panji sapa? klo syekh panji.. dia mah setau w gapernah omdo dah (Omong Doank) selalu ada bukti… hehe

    @ ibnu: aduh om.. islam sudah pasti saya bela… orang itu agama saya.. klo alzaytun sekolah saya.. ya saya bela juga donk.. coba ko umpamanya TK mas di serang oleh anak TK laen.. masa ga di belain.. kan kacian guru2nya… udah ngajar capek2 malah dihina2…

    @rifki : sesat?? wkwkwk.. lo kira zaytun bisa jalan jalan ampe tersesat.. dia mah dari dlu disono2 aja.. klo ajarannya mah ga sesat orang dia masih ngajarin rumus pihytagoras= a kuadrat = akar bkuadrat + c kuadrat. kecuali klo dia ngajarin 1+1= 154638030 nah tu baru sesat..

    @ mm arif wibowo & novint: aduh kak.. bukannya dana alzaytun tu dari 1 muharam itu ya?? yang buat rahmatan? emang dari suharto?? bukannya dia aja dateng ke ztun baru 2005.. tp gtw dah.. urus ajalah..

    @blackhawk : ga kok zaytun nyari duitnya masih halal.. setidaknya dia ga ngepet pake babi yang ada lilinnya, zaytun dapetin duitnya dari sumbangan, kaya yang biasa dateng kerumah2 itu lho.. tapi dia lebih ekslusif, mintanya ke pejabat, luar negri, trus ga pake ngemis, tapi pake diplomasi, keren kan??.. keren donk..

    @joyo boyo: (ini ni.. yang dari awal bikin nyesek..) adoh w ga bisa ngomong apa2 buat orang yang separah & sekolot lo cara berpikirnya.. ttg sodara lo yang kluar tu trus ngata2in zaytun bobrok pasti dia dikeluarin gara2 kegep jualan sambel kaya temen gwa.. makanya klo dah dilarang jualan jangan jualan..oiya w stuju ama lizie.. zaytun ga nyetok pembantu om.. hahaha.. orang jualan sambel aja ga boleh apa lagi agen pembantu… wkwkwkkw

    @ michele & nafan : om.. tante… kita tu di zaytun membela islam kok… buktinya kita salat, ngaji, tahfidz qur’an, aqidatul awam, bulugulmaram, asmaul husna, dll disuruh ngapalin.. islam banget dah… yang blom islam itu nama tante.. katanya bela islam. tapi nicknya kok michele.. tu nama2 orang nasrani.. kok dipake2.. orang islam aja namnya juga banyak yang bagus kok, muhammad, izzah, farhana, nahla, dll dah ganti dulu gih namanya tante…

    @mas doni: mas doni, judul ama isi opininya tu mas.. bela alzaytun… iya saya juga belain sekolah saya kok, tapi itu mancing anarki kata2nya.. wkwkwk, makanya banyak yang rusu disini hehehe.. lanjut….

  • 44. faiz_rahma  |  Maret 22, 2010 pukul 5:50 pm

    @doni:makanya bung,lain x kalo nulis yg bener n dpikir dulu.jd org lain yg baca ga salah tafsir.lagak aja loe kyk jagoan.giliran ditantangin mengkeret kaya perempuan.banci loe…

  • 45. kevnemo  |  Agustus 10, 2010 pukul 11:04 pm

    nie kenapa sih sebenernya pada jelek-jelekin Al-Zaytun??

    oops.. tunggu,, aku netral lho ya.. aku blum tau masalahnya dan mau tanya kenapa sampai jadi masalah yang diributkan seperti ini? Masya Allah.. Padahal aku aja Subhanallah liat kampus dan keIslamannya sepertinya sangat baik.. tolong perjelas alasan masing-masing.. (yang menghina kenapa? yang membela kenapa?)

    boleh dikirim ke kevnemo@yahoo.com oke? thx..

    NB : Jangan pakai emosi, pakailah hati nurani dan otak yang DINGIN ^_^ ..

  • 46. Pusat Rehabilitasi Korban Teroris NII NKA KW9  |  Agustus 23, 2010 pukul 3:09 am

    Kepada Bapak Ibu yg mencurigai anaknya ikut NII NKA KW9, silahkan buka http://www.niikw9.wordpress.com, cukup baca satu atau dua artikel akan segera mengetahui motivasi apa dibaliknya & langkah-langkah yg hrs diambil

  • 47. A Badawi  |  Oktober 20, 2010 pukul 1:44 pm

    rakyat bangsa indonesia adalah rakyat yang sangat mudah diadu domba dan diprovokasi, keuntungan bagi para majikan, cendikiawan, politisi dll untuk mengekploitasi rakyat bangsa indonesia. rakyat belum dewasa dan memang tidak dibuat dewasa oleh pemerintahannya. syeh panji alias abu ma’ariq alias abu toto adalah seorang cendikiawan yang pintar, hanya kalo dia mencita-citakan tegaknya NII apa ga keendus Den dansus 88, atau NII hanya komoditi bagi sang syeh dan keuntungannya dibagi-bagi bersama-sama konco dan kroninya yang hebat-hebat dan serem-serem, seperti …… saudara kayanya lebih tahu dari saya. bersambung,……

  • 48. kin9 denie5  |  Desember 18, 2010 pukul 10:12 am

    waduuh ada peran9 ya?? sbenarnya manusia ga’ pantas menunjuk manusia lain sebagai kafir atau sesat atau apalah yang ga’ baik2, sesungguhnya hanyalah Allah SWT yang pantas berbuat seperti itu!!
    sebagaimana firmannya…” sesungguhnya KEBENARAN itu hanya milik Allah, dan janganlah kamu termasuk orang2 yang ragu”

  • 49. damar awan  |  Januari 7, 2011 pukul 11:39 am

    aku senang bisa mendanai al zaytun yg telah nyata hasilnya didepan mata………….smoga Alllah SWT. senantiasa membesarkannya……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 469,864 hits
November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos

Kunjungan Band Gigi ke Pondok Pesantren Al-Basyariyah Tahun 2005

Grup Nasheed Nihai Voice dari Kelas 3 TMI TA 2005-2006

Kunjungan Anggota English Assistant di Tahun 2007: Di Rayon A

Beberapa Anggota Sapala (Santri Pecinta Alam) di Tahun 2007

Mencoba (Berpura-Pura) Membuka Pintu Mobil Polisi

Irvan Permana dan Nasrul Afidin

Kunjungan Anggota English Assistant di Tahun 2008: Di Dalam Kelas 3 IPS Campuran (TA 2008-2009)

Suatu Pagi Hari di Hari Terakhir Tahun Ajaran 2006-2007 di Rayon A

Kunjungan Anggota English Assistant di Tahun 2007: Di Kantor Mudirul Ma'had

Kunjungan Anggota English Assistant di Tahun 2008: Berbincang-Bincang di Depan Masjid

More Photos

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: