POTRET SUKSES SANTRI AL ZAYTUN

Januari 7, 2013 at 4:02 am 3 komentar

SIMAK NASEHAT-NASEHAT AS PANJI GUMILANG

Di group FB berikut ini :

  1. http://www.facebook.com/groups/mim.bantul/
  2. http://www.facebook.com/groups/aljamaahkhilafah/
  3. http://www.facebook.com/groups/spgjaya/
  4. http://www.facebook.com/groups/waspadamim/
  5. http://www.facebook.com/groups/aspgpresident/
  6. http://www.facebook.com/groups/futuh/
  7. http://www.facebook.com/groups/yim.ri1/
  8. http://www.facebook.com/groups/418919158167987/
  9. http://www.facebook.com/groups/111314233364/
  10. http://www.facebook.com/groups/226531474039896/
  11. http://www.facebook.com/groups/407165172635313/
  12. http://www.facebook.com/groups/163187627115988/
  13. http://www.facebook.com/groups/nii.news/
  14. http://www.facebook.com/groups/waspadaormasmim/
  15. http://www.facebook.com/groups/mantanii/

This slideshow requires JavaScript.

Oktober 24, 2012 at 2:03 am Tinggalkan komentar

APA KABAR ORMAS MIM

APA KABAR ORMAS MIM

APA KABAR ORMAS MIM

September 13, 2012 at 9:49 am Tinggalkan komentar

SEDIH MELIHAT MAHAD NII ZAYTUN ?

Maister Gt – http://www.facebook.com/maister.gt

mahad azas di pusaka ratu sekarang jadi gedung tua…
28 Februari ·

Daryanto Anto – http://www.facebook.com/daryanto.anto2

kasian ya.gak ada yang ngurusin.di MAZ gemana ya.??
Rabu pukul 19:55

Anwar Ibrahim – http://www.facebook.com/anwaroxy

aq jadi teringat waktu di masih di mahad alzaytun,ada salah satu operator TC yg katanya mimpi setelah sepuluh tahun dateng ke mahad alzaytun,keadaan mahad alzaytun sangat sepi,waktu itu saya orang yg paling membantah ,dan saya menganggap dia hanya mengada ada,tapi mimpi operator tersebut,th 2009 saya buktikan pada saat saya berkunjung kembali ke mahad alzaitun,th 2011,saya kembali berkunjung,dan benar 2 sudah seperti makam tua,termasuk beberapa mes muadzof sdh seperti makam yg tidak terurus,sangat di sayang kan ….perjuangan kita rusak begitu aja,akibat oknum pemimpin yg hanya mementingkan diri sendiri,. Rabu pukul 20:15

kalau datang siang mas… banyak orang… rame.., datang kok mlm… pasti sepi ky kuburan… lawong orangnya pd tidur…, bwt tmen2 facebooker jangan mudah percaya sm orang2 yg bs nya cm mencela, krna blm tentu orang tsb lebih baik dr yg dicela alias ciri orang2 yg ska mencela itu suka berbohong/menipu, pintar merayu/membujuk dgn kt2 halus tp pnuh akal bulus, g di darat g di HP sm ja, dimn2 punya hutang tp ditinggalin gt ja alias g bertnggungjawab/kabuuuurrr… bener kan ciri2 yg aku sebutin..??!! ngaku dech…
Kemarin pukul 9:19 ·

Daryanto Anto – http://www.facebook.com/daryanto.anto2
nuri setiana.saya bukan nya menjelek jalekan al zaytun.cuman saya inget aja waktu masih bertugas di perhikmatan kesihatan.banyak kenangan yang sulit di lupakan.sekarang teman teman sudah saling memilih jalan hidup masing masing hanya tinggal kenangan saja
4 menit yang lalu ·

Juli 27, 2012 at 4:31 am 1 komentar

Zaytun dan Indosiar

Setelah melihat tayangan tadi di indosiar. .Alzaytun gag berubah koq tetep kaya dulu walaupun penghuninya sedikit tapi tetep nilai toleransi dan perdamaian nya mash melekat..itu lah alzaytun..sukses bwt santri alzaytun yg disana mash menimpah ilmu ..

Juli 25, 2012 at 3:25 am Tinggalkan komentar

Mantan santri alzaytun bicara NII

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Ane mau share pengalaman ane 3 tahun di Al-zaytun…

Ane mantan santri Al-zaytun gan….
ane kaget denger brita di media massa yg mengatas namakan Alzaytun sebagai NII gan, ane bener bener g percaya. Sekolah yg slama ini ane banggain ternyata mengecawakan ane….

Sekarang ane akuin berita2 yg beredat di media massa tuh bener.
ane aja baru nyadar sekarang.

Al-zaytun emang NII. selalu ngambil uang2 santri.

bayangin aja gan
-pendaftaran baya (ane lupa berapa gan)
-menjadi santri 3500 dollar (klo g salah dulu 35jt)
-klo liburan bayar administrasi (klo g bayar g boleh liburan gan).
-klo ada masalah dikit2 sodaqoh. (bayar lagi )
-klo hari raya kurban di suruh bayar kurban (nominal di tetapkan gan, bayangin aja klo ada santri yg g mampu)
-belum lagi para pejabat2 yg nyumbang mpe puluhan juta.

ud brp banyak dia mendapatkan uang.

Emang bener klo Alzaytun pengen buat negara sendiri
-Al-zaytun punya lagu Mars Al-zaytun (ibarat Indonesia Raya)
-Al-zaytun punya bendera sendiri.
-Alzaytun banyak menguasai teknologi.
-banyak orang2 pinter di dalamnya.
-AS panji Gumilang pernah bilang gini di depan semua santri :
KLO NEGARA KITA GOYANG / HANCUR , KENAPA KITA TIDAK MEMBANGUN NEGARA YANG LEBIH BAIK?

nih gan cerita ane selama di sana…..

ane punya banyak crita selama di sana gan….
– dulu ane pernah nyolong mangga, trus ketauan gan…ane ama temen2 di bawa ke kantor asrama. yg piket di kantor bilang ke ane
petugas :”kamu tau brp hrg mangga di luar??..
ane : “ga tau pak”…
petugas :”harga mangga tuh 25rb (satu mangga gan)”…ya ud kamu sodaqoh aja,,
ane : “brp pak??”..
petugas : ya kamu itung aja 25rbX10
ane : 250rb pak???
petugas : ya iya lah….
ane : klo segitu saya g ada uang pak..
petugas : y kamu pinjem kek ma temen kamu..

ane langsung pinjem k temen ane gan….

trus crita ane satu lagi nih gan….
waktu itu ane kagak sholat subuh gan…ane tidur aja tuh di kamar…
eeeeeee g tau nya ane ketangkep ma petugas piket….
lagi2 ane di bawa ke kantor asrama….
ane di sidang tuh…..
petugas : kenapa kamu g sholat???
ane : ngantuk pak….
petugas : ya kamu sodaqoh aja buat nembus dosa kamu….
ane : brp pak???
petugas : 15 rb….
ya udah ,ane langsung bayar gan….

yg paling kasian mah temen ane gan….
dia di zaytun kakak adik….
klo yg laen pada pulang liburan di pasti g pulang gan…karena g bisa bayar administrasi, sodaqoh kurban, dan utang2 yg lain….
g tau gmn nasib nya sekarang….
yg jelas klo g bisa bayar g bakal bisa kluar dri zaytun…..

sekian gan cerita dr ane selama di sana,,sebenernya banyak crita ane di sana, berhubung ud 2 taun ebih ane diluar jd ane ud pada lupa gan…..

Juli 23, 2012 at 4:00 am 12 komentar

Mantan santri alzaytun bicara NII

ASSALAMUALAIKUM WR WB Ane mau share pengalaman ane 3 tahun di Al-zaytun… Ane mantan santri Al-zaytun gan…. ane kaget denger brita di media massa yg mengatas namakan Alzaytun sebagai NII gan, ane bener bener g percaya. Sekolah yg slama ini ane banggain ternyata mengecawakan ane…. Sekarang ane akuin berita2 yg beredat di media massa tuh bener. ane aja baru nyadar sekarang. Al-zaytun emang NII. selalu ngambil uang2 santri. bayangin aja gan -pendaftaran baya (ane lupa berapa gan) -menjadi santri 3500 dollar (klo g salah dulu 35jt) -klo liburan bayar administrasi (klo g bayar g boleh liburan gan). -klo ada masalah dikit2 sodaqoh. (bayar lagi ) -klo hari raya kurban di suruh bayar kurban (nominal di tetapkan gan, bayangin aja klo ada santri yg g mampu) -belum lagi para pejabat2 yg nyumbang mpe puluhan juta. ud brp banyak dia mendapatkan uang. Emang bener klo Alzaytun pengen buat negara sendiri -Al-zaytun punya lagu Mars Al-zaytun (ibarat Indonesia Raya) -Al-zaytun punya bendera sendiri. -Alzaytun banyak menguasai teknologi. -banyak orang2 pinter di dalamnya. -AS panji Gumilang pernah bilang gini di depan semua santri : KLO NEGARA KITA GOYANG / HANCUR , KENAPA KITA TIDAK MEMBANGUN NEGARA YANG LEBIH BAIK? nih gan cerita ane selama di sana….. ane punya banyak crita selama di sana gan…. – dulu ane pernah nyolong mangga, trus ketauan gan…ane ama temen2 di bawa ke kantor asrama. yg piket di kantor bilang ke ane petugas :”kamu tau brp hrg mangga di luar??.. ane : “ga tau pak”… petugas :”harga mangga tuh 25rb (satu mangga gan)”…ya ud kamu sodaqoh aja,, ane : “brp pak??”.. petugas : ya kamu itung aja 25rbX10 ane : 250rb pak??? petugas : ya iya lah…. ane : klo segitu saya g ada uang pak.. petugas : y kamu pinjem kek ma temen kamu.. ane langsung pinjem k temen ane gan…. trus crita ane satu lagi nih gan…. waktu itu ane kagak sholat subuh gan…ane tidur aja tuh di kamar… eeeeeee g tau nya ane ketangkep ma petugas piket…. lagi2 ane di bawa ke kantor asrama…. ane di sidang tuh….. petugas : kenapa kamu g sholat??? ane : ngantuk pak…. petugas : ya kamu sodaqoh aja buat nembus dosa kamu…. ane : brp pak??? petugas : 15 rb…. ya udah ,ane langsung bayar gan…. yg paling kasian mah temen ane gan…. dia di zaytun kakak adik…. klo yg laen pada pulang liburan di pasti g pulang gan…karena g bisa bayar administrasi, sodaqoh kurban, dan utang2 yg lain…. g tau gmn nasib nya sekarang…. yg jelas klo g bisa bayar g bakal bisa kluar dri zaytun….. sekian gan cerita dr ane selama di sana,,sebenernya banyak crita ane di sana, berhubung ud 2 taun ebih ane diluar jd ane ud pada lupa gan…..

Juli 23, 2012 at 3:58 am 2 komentar

Pos-pos Lebih Lama


Blog Stats

  • 468,010 hits
Agustus 2014
S S R K J S M
« Jan    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Flickr Photos

Sertifikat Puskom

Pemberitahuan Biaya Wisuda Angkatan-22 Putra

Sertifikat Fun Writing

Kuitansi Her Registrasi Terakhir (April 2009)

Kuitansi Iuran Pembayaran Wisuda Angkatan-22 Putra

Kartu Tanda Santri TA 2005-2006 (Belakang)

Kartu Tanda Santri TA 2005-2006 (Depan)

Tanda Bukti Pembayaran Poskestren Terakhir (April 2009)

Video Suvenir Wisudawan Angkatan-22 Putra Pondok Pesantren Al-Basyariyah

Menit-Menit Terakhir OSPA Putra Masa Bhakti 2008-2009

More Photos

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.